14.putus?

87 7 0
                                    

Nks
~~~~~

Author pov

Pagi ini udara terasa dingin karena di luar sedang hujan deras tapi untung nya ga ada petir atau angin yang kencang.di sini lah yejun merasa sangat bosan.

Dan nomong-nomong tentang abang yejun dia udah pulang.iya udah pulang karena itu cuma kecelakaan kecil jadi udah boleh di pulangkan.

"anjirrr gabut gue dirumah"monolog yejun yang dari tadi cuma bermain kucing yang bernama pupynya.

Iya.yejun punya kucing tapi dulu dia titipkan kepada kelinik kucing milik saudaranya yang bernama rayna.

Yejun akhirnya turun kebawah sambil gendong pupy kesayangannya.

Saat yejun turun ia melihat ada hyunjin yang duduk di depan televisi sambil duduk di sofa yang mengadap ke tvnya.

Yejun yang melihat hyunjin sedang melihat kartun kesukaannya lansung ikut nonton di sebelah hyunjin dengan memangku sang kucing.

"eh,anjing"celetuk hyunjin

"ini kucing bego"

"tau,temben lo baru bangun"tanya hyunjin

"baru bangun matamu!,gue udah bangun dari tadi cuma lagi gabut aja"jawab yejun ngegas

"ya ga usah ngegas kali sat"

"ye gue laper nih"keluh hyunjin memelas

"leper tingal makan susah amat"jawab yejun tapi tatapan nya ketv

"masakin napa"

"ogah"

"ya"

"ga"

"plisss"

"ga"

"gue teraktir j.co deh"

"deal!!"

'ya elah kalo j.co ada cepet'-batin hyunjin

"iya deh"

Yejun langsung meletakkan pupy di paha hyunjin terus dia lari ke dapur:)

-

Di dapur yejun bingung mau buat sarapan apa.mau buat nasi goreng tapi masa cuma nasi goreng mau nasi goreng sama masak ayam tapi ga ada ayam nya.

Alhasih yejun memasak telur mata sama sama nasi goreng katanya biar simpel.

-

Di lain sisi ada yeonjun yang masih tidur.dengan posisi yang ga karuan:(

"Sayang di cari yeji tuh"ucap mamanya yeonjun

"ngehh,iya ma bentar"jawab yeonjun terus dia duduk di pingir ranjangnya sambil bersihin beleknya.

Ga nunggu waktu lama yeonjun langsung jalan ke kamar mandi.sekitar 20 menit yeonjun mandi dia sudah selasai dan yeonjun memakai baju rumahan biasa.

Yeonjun turun dan dia kaget karena yeji kesini tidak sendiri melainkan ada cowok yang keliatan sangat romantis bersama yeji.

Yeonjun udah di depan mereka yaitu yeji dan laki-laki lain dan juga mama yeonjun yang raut wajahnya keliatan sangat kecewa.

"yeji,ini siapa?"tanya yeonjun menahab emosi

"mama ke kamar dulu ya"ucap mama yeonjun

"iya ma"jawab yeji santai

"yeji ini siapa?"tanya yeonjun kedua kalinya

"yeonjun kita ngomongnya jangan di rumah ya takut gangu"ucap yeji,yeonjun pun naik keatas dan mengambil kunci mobil milik ayahnya

Tak lupa yeonjun juga pamit kepada mamanya.

My Boyfriend  {choi yeonjun}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang