Nks
~~~~~Author pov
Sore yang tidak cerah di karenakan hujan yang tidak berhenti dari tadi.gak hujan deras sih cuma ya kayak hujan biasa aja.dan kalian pada nanya ga yejun lagi apa sekarang yang jelas masih main sama kucing yang bernama brunoDia dulu emang punya kucing tapi dia titipin ke saeyeon kakak sepupunya yang tinggal di kota yang berbeda dari dia dan baru di ambil minggu lalu.
"brun gue bosen di rumah"monolog yejun kepada kucingnya.
Semakin lama dia di kamar dan sampai-sampai hujan sudah berhenti yejun semakin bosen dengan berada di kamar terus.tak lama dari itu yejun memutuskan untuk mengambil hpnya yang ada di nakas deket ranjangnya yang dari tadi dia carjer.
Yejun mulai mengaktifkan koutanya dan waktu dia mengaktifkannya banyak pesan masuk siapa lagi kalo bukan grup kelas dan juga dari teman-temannya tapi dari semua itu yejun memilih membuka chat dari orang yang bernama yeonjun.
C.yeonjunxx
C.yeonjunxx
|ye jadi kan??Jadi dung jun|
C.yeonjunxx
|Otw
|gue jemput lo
ReadSetelah membaca chat dari yeonjun,yejun pun jalan ke kamar mandi buat mandi dan juga cuci muka.tidak memakan waktu lama yejun sudah selesai bersiap dan dia segera turun sambil mengendong kucing tercintanya menuju kandangnya dan mengandangkannya.
Saat yejun turun dia sudah melihat bahwa di sana udah ada hyunjin yang sedang mengobrol ringan dengan yeonjun dengan segera dia menghampiri due lelaki itu dan segera mengajak yeonjun pergi.
"udah ye,jin gue duluan ya"ucap yeonjun
"jin jaga rumah ya"ucao yejun dan cuma di angguki sama hyunjin
Yejun keluar rumah dan mengambil sepatunya di rak yang ada di depan pintu masuk rumahnya.bukan depan pager rumahnya.dengan segera dia memakainya dan jalan menuju motor yeonjun yang terparkir di depan pager rumahnya.
"naik"perintah yeonjun dan di angguki oleh yejun
"udah,jangan lupa pegangan"ucap yeonjun
Yejun yang bingung ingin berpegangan pun memegang ujung hoodi yeonjun namun dengan segera yeonjun mengambil tangan yejun untuk memeluknya.dan itu rasanya sangat cenggung.
Dengan segera yeonjun melajukan motornya menuju danau yang lumayan indah yang bernama danau kunci yang terletak di dekat taman kelinci yang isi tamannya banyak kelinci dan juga mainan.
Setelah sampai di tempat tujuan yejun turun dan memberikan hellmnya yang ia kenakan tadi kepada yeonjun dan merapikan rambut yang agak mengangkat akibat melepas hellmny.
"kita cari es krim dulu yok"ajak yeonjun
"ayok!!"ucap yejun yang merasa sangat gembira saat mendengar kata es krim
Tanpa mengatakan selatah kata pun yeonjun mau pun yejun berjalan menuju kedai es krim yang terletak di samping bangku yang tadinya ingin di duduki oleh mereka.
Sehabis memesn es krim dan mendapatkannya mereka jalan dan duduk dibangku dekat kedai es krim yang ada di sebelah kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend {choi yeonjun}
Fiksi PenggemarWkwkwkwk baca ya,kalo kalian gak baca bakal nyesel deh tapi kalo baca harus vote sama comments ya guys biar author makin semangat up nya ok♡♥