Pernah ga si kalian ngerasain sesuatu yang janggal di hati kalian? Dan ternyta rasa itu rasa yang pernah ada di masalalu.
Ya,,itu yang aku alamin sekarang secara tiba-tiba. Aku ga ngerti kenapa ini terjadi padahal sebelumnya aku ga pernah mengingat ingat lagi masa tersebut.Aku Agistha Iffy Naira cewe kelas 10 yang tiba-tiba ngalamin hal gajelas gini.
Heuh..Mungkin ini aneh bagi kalian karena aku yang masih umur 16 tahun tapi udah ngalamin kisah percintaan yang rumit gini.Kisah ini dimulai...
(4 tahun yang lalu)
Ini hari pertama aku masuk SMP kebetulan aku pilih sekolah yang lumayan favorit dan banyak diminati orang.
Disini aku pertama kali bertemu sama dia
Iyaa dia Arsean Ilham Athalla panggilannya Sean katanya."Sekarang ibu mau tau nama kalian, kita perkenalan dulu ya mulai dari kanan"
Entah kenapa aku bisa sekelas sama Sean ini dan kaya ada rasa yang berbeda, aku gatau rasa apa itu...
Aku dan Sean duduk nya sebelahan tapi ga semeja, beda meja tapi sebelahan. Haha ribetSetiap ada tugas yang di koreksi gatau kenapa dia selalu ngasih ke aku duluan,,padahal suruh di kumpulin dulu kedepan. Hmm dasar aneh
Sampai suatu hari dia chat aku di bbm, dulu waktu kelas 7 masih jaman chat lewar bbm
Arsean Ilham
PING!!!
PING!!!"Loh sean" ucapku
Agisthain~
Kenapa?
Arsean Ilham
Gakpapa hehe 😁"Dih haha gajelas banget si dia"
Profil Bbm
Agisthain~
260416 ♥Arsean Ilham
Kmu udh pnya pcr ya?"Yaudah lah orang jelas statusnya tanggal jadian gimana si!"
Agisthain~
Hehe ita udhArsean Ilham
Okedeh"Sean, sean tijel banget si" kataku
Pacar aku namanya Abdi, kita pacaran dari bulan april dan sekarang udah 4 bulan.
Rasanya aneh kita pacaran, cuma ngikutin jaman hahaMakin hari aku sama Sean makin deket dan temen temen sekelas tau itu.
Aku sama Sean suka di shipperin sama temen sekelas. Katanya si cocok hehe
Tapi gimanapun juga aku masih berstatus pacaran sama abdi. (terdengar alay hihi)"Kumpulkan kedepan ya kertas ulangan nya lalu dibagikan jangan ke orangnya"
"Baik bu.."
Beberpa menit setelah mengoreksi ulangan
"Agistha.." ucap bu guru
Aku sangat kepo siapa yang pegang punyaku
"85 bu"
Mataku langsung terbelalak, itu suara Sean. Entah kenapa rasanya seneng banget waktu aku tau punyaku di pegang Sean. Aku gak tau karena aku sama dia duduk nya udah berjauhan. Ada peraturan baru setiap jumat duduk nya di rolling.
KAMU SEDANG MEMBACA
16;03 | chocolate 🍫
Teen FictionTentang hati dan perasaan yang ga bisa dibohongin. Kisah cinta gistha di masalalu yang tiba-tiba muncul dan merubah semuanya.