I'm Done

37 4 5
                                    

Ariiiiiiiiiii

Yes?

What's your last name?

Why'd you ask?

Nothing...

Are you trying to find me on Social Media?

...Maybe

That's a yes

I SAID MAYBE

Stalker

I'm just curious about how you look

Me too

Yeah I know.. wanna send each other selfies?

You first

Nooo you first

Nevermind then

:(

Smith?

What?

Lawrence?

Huh?

March?

Are you on drugs?

I'm trying to guess your last name

Lol good luck

Don't mock me

Just saying, it's a pretty rare last name

I will look for you.. I will find you... and I will...

Did you just quote Taken

:D WE ARE SOULMATE YOU KNOW THAT MOVIE TOO

Everyone knows lmao

---

Hello

Hi

So, who are you?

Lol i told you i'm not telling

Ehh, I'm not Shawn. I'm his friend

Oh.. hi there?

Who are you to him then? Your name is the first one of his "frequently contacted" on his phone

You can ask him about who am I lol

Haha. I don't think he would answer me.

Ohhh I'm sure he will

You are his friend too?

He told me that I'm his drunken mistake. "The best one by far" he said lol

---

WHAT THE FUCK

Huh, what?

WHY DID YOU SAY THAT YOU ARE MY DRUNKEN MISTAKE?

Well you said that to me in the first place?

FUCK

STOP CURSING AT ME I DIDN'T DO ANYTHING WRONG

YOU RUINED MY CHANCE OF HOOKING UP WITH THIS GIRL BECAUSE SHE THINKS THAT I HAVE A LOT OF "DRUNKEN MISTAKES"

HOW IS IT MY FAULT?

BECAUSE OF YOUR FUCKING TEXT

STOP YELLING. DON'T BLAME ME FOR SOMETHING I DIDN'T DO. YOU SHOULD'VE TOLD ME AB THIS

WELL YOU ARE NOTHING BUT A STRANGER BEHIND A PHONE SCREEN, I DON'T NEED TO TELL YOU ANYTHING!! FUCK THIS

You know what? I'm done with you.

---

Ariana tidak bisa memungkiri bahwa dadanya sesak begitu membaca pesan Shawn. Nothing but a stranger behind a phone screen. Kata-kata Shawn masih terngiang di kepalanya. Ya, memang Ariana bukan siapa-siapa, melainkan hanya seorang orang asing yang tidak tahu apa-apa. Namun apakah harus Shawn mengeluarkan kata-kata itu dengan kasar begitu? Ini pertama kalinya Ariana kesal ketika membaca pesan dari Shawn, biasanya percakapan mereka sangat menyenangkan dan entertaining. Tapi kenapa sekarang seperti ini? Mengapa Ariana yang disalahkan? Padahal kan, dia hanya bercanda. Lagipula, Ariana juga tidak tahu bahwa Shawn berencana untuk tidur bersama perempuan yang tiba-tiba mengirimkan pesan melalui HP Shawn. Ariana meniup poninya sambil menahan rasa sesak yang ada di dadanya, mencoba sabar. Entah kenapa ia ingin menangis.

Baru juga beberapa hari yang lalu ia menyadari bahwa selama ini dirinya ternyata bertukar SMS dengan "the real" Shawn Mendes, tapi sekarang ia dikecewakan oleh Shawn. Well, sebenarnya itu juga masih asumsi dari Ariana. Ia tidak tahu apakah itu benar-benar Shawn Mendes, tapi sepertinya begitu. Semua kejadian dan hal-hal yang dialami oleh Shawn yang dia SMS selama ini, dengan Shawn Mendes asli, benar-benar sama.

Huh, sudahlah. Mungkin memang hanya sampai sini saja hubungan pertemanan Ariana dengan Shawn. Mungkin ini waktunya untuk memblokir nomornya dan tidak lagi berurusan dengan laki-laki itu. Ariana tidak ingin hal-hal seperti ini terjadi lagi. Maksudnya, mengapa ia merasa sedih dan kesal karena sesuatu yang tidak benar-benar terjadi di kehidupan nyata? Ia bahkan tidak mengenal Shawn tapi laki-laki ini berhasil membuatnya sedih.

Ariana melihat ponselnya bergetar. 1 pesan baru dari Noah.

Noah: Are you okay?

Ariana beranjak dari tempat duduknya, kemudian melihat ke jendela. Noah sudah di sana, menatapnya khawatir. Ia membuka jendelanya, yang kemudian diikuti oleh Noah. "Just having a bad day, i think." Ucapnya sambil mengangkat bahu.

"Wanna talk a walk while talk about it?" Tanya Noah dari seberang, lalu diikuti oleh senyum manis Ariana, sebelum ia mengangguk dan memberikan jempolnya tanda setuju. "See you downstairs in 5!"

---

If you like this story please leave a comment and vote :) would mean a lot for me, thanks! Hope everyone is safe and enjoying the quarantine ;)

His Drunken MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang