Pagi yang indah dihari yang sangat kutunggu dimana hari ini aku dan teman-teman ku yang lain kembali sekolah setelah sekian lama libur akibat suatu masalah disekolah yang mengakibatkan kami diliburkan.Pagi ini seperti biasanya di sekolah aku menjalani hobi unik ku yaitu bersih bersih lingkungan kelasku, hobi ini ku lakukan sudah cukup lama yaitu ku mulai sejak kelas 7 MTs atau kelas 1 MTs dan sekarang aku kelas 12 MA atau kelas 3 MA.
Hal yang sangat ku tunggu tunggu akhirnya tiba wanita pujaan ku tiba bersama sepupunya datang, ya mekipun kami bukan siapa-siapa tapi aku sangat mencintainya.
"Assalamualaikum, selamat pagi." Tegur ku.
"Wa'alaikum salam, selamat pagi juga Ahmad." jawab wanita disebelahnya yang tidak lain adalah sepupunya.
Ya seperti hari-hari biasanya aku menegur Aulia wanita pujaan ku dan sepupunya itu namun aulia tidak menjawab teguran ku atau salam dari diriku.
Tapi jangankan menjawab salam dan teguran ku, melihat wajahku saja dia tidak mau, namun dulu dia tidak begitu pada ku.
Mungkin dia menganggap ku sudah tiada sejak dua tahun lalu seperti kepergian ayahnya dua tahun silam.
Bahkan saat aku memberi kado ulang tahun kepadanya waktu itu dia hanya diam saja, namun sepupunya bilang terimakasih padaku.
Hal itu bermula karena sebuah kesalah pahaman saja waktu itu, bahkan aku pun sudah minta maaf dan menjelaskan padanya.
"Aulia maaf aku ya? dan juga itu bukan aku pelakunya? Jadi please maafin aku y?" Tanyaku waktu itu.
"Iya kamu saya maafin." Jawabnya dengan ekspresi wajah dingin dan datar.
"Beneran nih? gak bohong?" Tanyaku padanya.
"Mau dimaafin gak!, kok malah nanya lagi!" bentaknya padaku.
"I-iya lah masak gak sih, terimakasih banyak ya aulia." jawabku.
"iya sama sama." Dengan gerakan wajah yang mulai berpaling dariku dan dengan ekspresi wajah judes, tapi sebenarnya dia bukan wanita yang judes namun dia adalah wanita yang baik hati.
Mungkin karena sebuah kesalah pahaman atau ada suatu kejadian dan faktor lain yang membuat dia begitu kepadaku.
____________________________________
Bersambung......
Selamat membaca dan semoga terhibur.
Note.
Maaf jika ceritanya agak berantakan karena ini cerita perdanaku satu tahun lalu yang baru aku publish karena akun aku yang satunya gak bisa dibuka akibat lupa sandi😂
Jadi terimakasih banyak karena telah baca cerita ini, dan jagan lupa vote y🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cintaku
RandomTerkadang cinta hadir dari suatu hal yang sederhana namun bermakna luar biasa. Dan terkadang kamu baru mengetauhi orang yang kamu cintai mencintaimu ketika semua itu sudah terlambat.