________
Hari ini, hari senin yang cerah, dimana semua kegiatan akan dilakukan seperti biasa, Adinda terbangun dari tidur nya, beranjak pergi ke kamar mandi, karena sekarang dia ada kelas.
15 menit kemudian
"Bu... Dinda berangkat dulu ya" pamit Dinda sembari menggunakan sepatu nya, "kamu ga sarapan dulu nak?, Ibu masak banyak itu"tanya Bu Maya.
"engga ah Bu, tadi malem Dinda udah makan banyak, kalo laper nanti makan di kampus aja, ibu jangan lupa minum obatnya ya Bu, nanti tambah sakit loh, bibi... Nanti tolong ingetin ibu buat minum obatnya ya Bu" ucap Dinda dengan memanggil bi Sumi dengan nada agak kencang.
"Iyaa mba Dinda, nanti pasti bibi ingetin" saut ni sumi dari dapur
"Din, daripada makananya mubazir, nih bawa makananya untuk mama nya Farel ya" ucap Bu Maya yang memberika rantang kepada Dinda. "Iya Bu... Sini nanti Dinda yang kasih" jawab Dinda lalu menggambil rantang dari tangan ibunya.
"Dahh... Ibu Dinda berangkat ya, assalamualaikum" pamit nya. "Iya... Nak waalaikumsallam, jangan lupa solat nanti" ucap Bu Maya dengan Dinda yang sudah mulai mejauh dari rumah mereka.
________
*rumah Farel*
"Permisi, assalamualaikum, Farelll" panggil Dinda dari depan rumah Farel yang terbuka pintunya. "Masuk aja kali, kayak rumah orang lain aja" teriak Farel dari dalam rumah. "Eh, rel oiya ni makanan dari ibu, katanya buat mama lu, bukan buat lu tapi hahah" ucap Dinda yang menaruh makanan ke meja.
"Eh Dinda, kapan datengnya?" Tanya Bu vera
"Iya Tante baru aja ko, Tante itu Dinda bawa sarapan buat Tante sama om, soalnya ibu masak kebanyakan" ucap Dinda sembari Salim dengan Bu vera.
"Ya ampun, jadi ngerepotin kan, terimakasih banyak ya Din,bilang ibumu nanti" ucap Bu Vera sembari mengelus kepala Dinda
"Yailah Tante, gapapa santai aja hehehe, ayo rel lama banget lu" ucap Dinda yang menepuk pundak Farel.
"Farel ayo buruan udah di tungguin juga" ucap Bu Vera. "Iya mah sabar" ucap Farel yang sedang menggunakan sepatu."Ayok, mah Farel jalan dulu ya" pamit Farel. "Iya Tante Dinda juga berangkat dulu ya" pamit nya juga
"Iya... Hati-hati ya dijalan" ucap Bu Vera sembari bersalaman dengan keduanya.
bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasih Tak Sampai
Ficção Adolescentehai hai hai Nama gue Adinda indriana Yunadi, sekarang gue kuliah ngambil fakultas ekonomi, jujur gue tomboy dan gue gabisa pake rok, gue punya sahabat namanya Farel maliq Atmaja panggil aja bisul dia tu dulu waktu SD bisulan terus gara-gara banyak m...