papat

16 3 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama gue ikut LDKS gue jisoo ama arin membawa perlengkapan yang di butuhkan selama kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini setiap peserta wajib membawa kaos olahraga, logistik berupa jajan, nametag tali pita merah putih p×l 30 cm dengan foto 3×4 memakai baju osis, seragam osis, seragam pramuka lengkap, spatu pantofel, dan sepatu hitam biasa dan satu bungkus mie goreng berbagai merek sudah tersusun rapi di dalam tas ransel ku.

Sebelum memulai kegiatan LDKS kami masih berada di kelas masing masing dan membaca doa pagi seperti biasa sampai selesai.

"Yang mengikuti LDKS, keluar sekarang apel dulu ke lapangan!! ".
Teriak ka Ayu dengan suara lantang, btw ka Ayu adalah anggota osis kelas duabelas yang paling galak jadi gue harus waspada.

Gue arin jisoo langsung berlari keluar kelas menuju lapangan untuk berbaris memulai kegiatan ini, ternyata renjun mengajak jeno buat ikut LDKS juga ayay gue seneng banget.

Gua paling gasuka sama upacara atau apel dan sejenis nya adalah saat amanat pembina nya itu berjam jam, apalagi matahari nya tuh serasa di atas kepala nyengat banget masih mending renjun pake topi lah gue ga pake topi sama sekali panas banget.

Akhirnya apel berakhir dan kita di suruh berganti dengan kaos olahraga 5 menit, gue langsung lari ke toilet buat ganti baju.

Setelah ganti baju selesai kita langsung menuju lapangan lagi dan dilanjutkan dengan bermain game.

"Oke sekarang kita mau main game seru-seruan buat kalian semua.. "Kata kak Johnny selaku anggota osis kelas 12.

"Game nya nanti kita akan menyebutkan nama transportasi contoh motor, motorkan ban nya ada dua berarti nanti kalian cari pasangan dua orang begitu pula dengan kendaraan yang lain nya, dan yang ga dapet pasangan otomatis maju ke depan". Sambung kak agis sebagai wakil ketua osis dari kelas 12 yang sudah purna.

"Oke kita mulai bersiap siap yah.. ".seru kak Ayu. "Motor..!!! ".lanjutnya lagi.

Sontak seluruh orang berlari mencari pasangan nya dan yap gue dapet kak yoona kelas 11 gue langsung meluk kak yoona dari samping trus ketawa bareng.

"Udah udah,sekarang mobil..!! ".seru kak Tasya.

Gue nyeret kak yoona jisoo sama arin trus baris ke belakang haduh capek tapi seru banget.

Sampe ga kerasa permainan selesai lalu kak guanlin memerintahkan kita untuk baris 3 shaf ke belakang lalu menyuruh kita untuk berjalan dengan langkah tegap maju jalan menuju lapangan sepak bola di depan kantor guru.

Akhirnya kita di bagi beberapa tim yang di campur dengan kelas 10 dan 11 yang membentuk dua banjar ke samping. Ternyata di sini kita akan di latih materi PBB yang di pimpin oleh mantan ketua paskibra alumni dari sekolah gue.

Serasa di jemur jam 12 pas banget sama sinar matahari yang nyengat banget bahkan ada beberapa kakak kelas sebelas yang ga kuat lalu pingsan dan diangkat anggota pmr di bawa ke tempat teduh.

Sedangkan gue mencoba meyakinkan diri gue supaya tetep bertahan sampe materi ini selesai. akhirnya materi selesai saat adzan dhuhur berkumandang dan kita kembali ke kelas masing masing lalu istirahat dan shalat.

Setelah shalat kita di suruh bergegas ke depan ruang kelas sebelas duduk memanjang dan berhadapan.

"Sekarang kita akan makan siang dulu, makanan nya nanti di oper ke teman sebelahnya sampai kebagian semua, kelas sepulu dan sebelas harus ada sukarelawan buat ambil gelas kalian di tas dua orang lalu maju kedepan untuk berkumpul BURUAN KUMPUL KE DEPAN..!! ,JANGAN SAMPE ADA YANG GA KEBAGIAN GELAS NYA, KALO ADA YANG GA KEBAGIAN GELASNYA MAKA TEMEN KALIAN YANG JADI SUKA RELAWAN GA BOLEH MINUM NANTI SETELAH MAKAN SELESAI!!".teriak Kak Ayu manginterupsikan.

MANGGO STICKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang