enem

12 4 0
                                    



Gue liat di ujung sana ada Renjun dan gerombolan nya
"RENJUN TUNGGUIN GUE!! ".Teriak gue yang lari mengejar renjun, gue gamau sendiri lagi soal nya di kantin yang gelap ada kain putih gatau itu kain apa tante key.

Sampai di belokan jalan gue nemu boneka yang gede banget warna pink dan ada bercak merah darah di wajahnya, boneka itu di atas meja kelas bekas yang juga di taburi bunga tujuh rupa dan bakaran kemenyan. Maksudnya apaan coba kaka osis mau ngepet emang nya ada ginian segala.

"Ren, tungguin gue napa gue sendirian bareng dong jalan nya.. ".bodoamat gue natep renjun dengan tatapan melas, disini Juga ada jeno dan yang lain nya sedang bergiliran tanda tangan di kertas yang telah di sediakan.

"Yaudah ayok, tapi buruan tanda tangan nya..".kata renjun

Gue langsung mempercepat tanda tangan dan langsung pegangan ujung bajunya renjun dari belakang.

Gue baru nyadar kalo ini di belakang sekolah yang katanya ada toilet bekas ngga kepake yang kata nya angker gue nambah merinding dan tengok kanan kiri tiba tiba..
Srett..

Boneka hitam panjang jatuh dari atas dan terdengar pula lagu lingsir wengi yang membuat bulu kuduk meremang, ku percepat langkahku, saat melewati toilet bekas itu tiba tiba di sela sela tembok ada kak agis yang menakut nakuti menggunakan senter hp yang di arahkan ke wajahnya dalam posisi duduk jongkok.

Setelah melewati parkiran yang berada di belakang kelas duabelas ada kaka osis lagi yang menuntun kita untuk masuk ke aula lewat pintu samping dan naik keatas.

"Pelan pelan ya naiknya ini gelap banget soalnya.. "Seru renjun kepada teman teman nya termasuk gue juga.

Setelah sampai diatas semua nya sudah berkumpul dan duduk di kursi yang telah disediakan.

Adzan subuh mulai terdengar bersautan, jam sudah menunjukan pukul 04.30 WIB.

"Gimana, ada yang sakit ngga, kalo ada yang sakit bilang yah ini udah selesai kok, nanti yang sholat, kita sholat berjamaah di masjid sekolah yah.. "Kata kak Agis tapi bedanya dengan nada yang lembut ga kaya tadi marah marah mulu kaya anak lagi pms aja.

Skip..

Waktunya pulaangg..
Tapi masih harus apel penutupan lagi, kali ini apel penutupan di lakukan di aula karna cuaca nya yang mendung di takutkan hujan jadi diadakan apel tertutup.

Setelah apel selesai ada acara pergantian dan pelantikan osis baru kelas sepuluh dan kelas sebelas, satu persatu nama di panggil ke depan.

"Ketua MPK masa bhakti 2019/2020 adalah Hanbin Abdul Qahar, dipersilahkan maju ke depan..".kak Tasya.

Kak hanbin berjalan pelan ke depan diiringi tepukan riuh dari penonton, gimana ga riuh, orang jalan nya aja gagah banget gitu ganteng baik lagi sama adek nya.

"Selanjutnya Wakil ketua MPK masa bhakti 2019/2020 adalah Jeno lee Ramadhan Pratama, di persilahkan untuk maju ke depan".

Dan lain nya di panggil ke depan yang terpilih sebagai anggota organisasi baru yang terpilih, gue hanya menatap kedepan dengan tatapan kosong.
Ya tuhan kapan pulaangg, kasurr waiting for me, i miss you huhu:(. Batin gue teriak kesal kenapa ga kelar kelar sih acara ini.

Setelah kepala madrasah memberikan wejangan wejangan yang panjang akhirnya pasukan di bubarkan gue berjalan gontai ke jalan depan sekolah nunggu jemputan bang mark.

Me;
Bang jemput sekarang
P
P
Besok gue traktir dah apapun yang lo mau
Gue udah cape banget pengen mandi trus bobo huaa😭

Read
Typing....
Markeunah☀:
Bener ya gue di traktir

MANGGO STICKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang