Ini tentang rasa...
Rasa yang ada di hati, dan yang pastinya rasa yang dirasakan.Sakit karena luka
Sabar karena cinta
Bertahan karena nyaman
Pergi karena tak di hiraukanOke lah,, gak usah banyak-banyak curhatnya.
Kita lanjut aja yahh.. Okeyy...!-----------------------Lanjut-------------------
Pagi itu..Byurrr ......... Air turun dari langit dan membasahi bumi.
Padahal dibalik itu ada sebuah harapan indah.
Ingin sekali merasakan hangatnya mentari pagi di hari yang spesial itu. Ya spesial, wanmon gaess. Wkwk
Tapi apalah daya, mungkin dinginnya hujan telah menghalangi hangatnya harapan itu.-----------------------------
Kring..... (okey itu chat Riko)"Maaf baru balas sayang"
(51 menit kemudian sarah membalas)
"Haha iya gapapa" (Padahal ada apa-apanya. Kapan sih si Riko bisa ngertiin Sarah. Lama-lama Sarah lelah juga sih. Tapi udahlah.. Lelah boleh, nyerah jangan:v)
"Iya ayo"
"Kenapa sih ayo-ayo mulu, mau kemana sih"
"Ke kamar"
"Mau kemana lagi, gue udah di kamar anjirr!" (Ni cowok kalo nyari topik ngada-ngada aja tros)*Lagi-lagi Sarah harus nunggu.... nunggu.... dan nunggu..... Capek tau ah:v
Udah lah..
Dia sepuluh aku sebelas
Dia gituh gue balas. WkwkAu ah,, gue ikuti aja deh jalan permainannya.
Jadi gini yah,,, jujur gue bukannya bodoh. Tapi emang karena gak mau aja nyari masalah. Iyalah males juga bermasalah ama dia. Dia yang salah, gue yang marah, tapi tetep gue lagi yang harus minta maaf..
Capek tau lama-lama gitu mulu.
Serius deh, kapan sih dia bisa ngertiin gue?Dulu aja katanya → Kita mencintai seseorang bukan karena dia sempurna, tapi untuk belajar saling memahami serta melengkapi ketidak sempurnaan.
Kata-kata itu sempat menyentuh hati dan menumbukan rasa bahagia.
Tapi apa? Hahhh? Mana janji-janji lo dulu?
Katanya mau serius,,, tapi ehhh..... Ketemu bapak gue aja lo ga berani. Hidiww mental Krupuk.. Tapi bodo lah,,, tetep aja gue sayang. AwokawokDia kok pandai banget yah berjanji, tapi sampe saat ini belum ada yang dia tepati.
Adohhh... Gimana sih..!Kalo menurut gue, dia itu sebenarnya seorang motivator yang hebat sih. Tapi sayang,,, Sayang... sayang .... sayang... au ah gue sayang.... Wkwkwk
Iyahh motivator. Dia pernah bilang → Kalo percaya banget jangan, takut sakit.
Uwohhhh Kalo dipikir-pikir bener juga yah..
Nah sejak saat itu lah gue jadi kayak sedikit waspada ama kata-katanya, soalnya dia duluan sih ngasih motivasi itu. Akhirnya kepikiran kan jadinya:vAu ah bosen. Wkwk
Sarah udah kesel banget sama sifat dan kebiasaannya Riko sekarang. Riko sebenarnya lagi chat sama siapa sih, kok udah sekian menit chatnya Sarah masih gak di read juga. Padahal ONLINE.
Percaya deh, semakin singkat chatnya dengan lo maka semakin panjang pula chatnya dengan orang lain.
Tuh manusia punya hati gak sih. Dari awal mereka chat, Sarah udah ngasih kode dan efekan ke dia secara halus. Tapi yahh percuma ajahh boss quu.. Dia gak bakalan ngerti...
Dia kan manusia egois yang dalam pikirannya no peka-pekaan:vUdah lah.... Lo gak usah kecewa..
Lebih baik lo itu.....
Berusaha untuk sabar dan belajar untuk sadar!!Mungkin itu emang yang terbaik. Tapi jangan sampe salah ngambil keputusan,,, biarkan semuanya berjalan sesuai alurnya
Tapi harus tetep inget, WASPADA!!
Sedia payung sebelum hujan. Sedia obat sebelum sakit.
Awokawok