Hari demi hari telah berlalu
Tapi cintaku padanya takan pernah hilang seperti hari-hati itu.
Hiya-hiya.. Cinta tross. Awokawok.Kau berikan cinta, tapi kau juga memberi luka. Yaaa memang benar jika harus dikatakan demikian:v
Ada yang manis melebihi gula bahkan lebih manis dari madu?!
Ada?
Ohh ada dong...
Mau tau apa?
Yaitu JANJInya dia..!Hehehe
Dah lah.. yok lanjut yok lanjut...:D—————Lanjut yahh—————
Senja itu..
***
Kring.... (Bukan Riko oke. Tapi itu chat masuk dari grup sebelah.)
"Weh anjing banget wehh" Chat Putri memulai gibahannya juga seraya mengirim foto ss an Sw nya Riko
"Suka aku" balas Ina dengan emot tertawa
"Eh bodohnya" balas Yuni
"Selingkuh anjay"
"Bangsat..!" Sambung Sarah dengan rada kesel.* Wohohooo.. Tau gak kenapa Sarah kesel pas lihat tuh foto kiriman Putri?
Ah kepoo lu. WkwkJadi gini..
Ternyata Riko ada bikin Sw, nahh tapi si Sarah di Privasinya. Hmm gimana coba gk kesel.Tuhh caption pedes banget sumpah:v
Tapi berhubung Sarah baik, jadi dia gk mau mempermasalahkan itu. Menurutnya diam lebih baik, eh padahal hatinya gemesshh bangett pengen nabok tuh orang:v
Karena dia mendengarkan saran dari teman-temannya, dia pun memilih untuk menyimpannya sendiri. Eh sendiri... kan ada sahabat-sahabatnya. Hihihi..
Padahal Sarah sempet mau nanyain tentang itu ke Riko, plus marah dikit gapapa lah. Hihihi..
Tapi gk jadi. Karena melihat foto di Sw itu betapa mungilnya pacarnya di antara yang lain.
Beneran dehh.. Temen-temennya Riko itu tinggi-tinggi, gak kayak riko yang.... adohhh,, susah deh dijelaskan. Udah lah tapi tetep aja masih tinggian Riko daripada Sarah. OwowhhhAdohh Sarah... Bukannya marah ehhh malah ngakak. Awokawok.
** Ini nih si Riko... Katanya Cowok,,, kan harus pemberani. Lah itu apaan,, Bikin Sw doang kok pacarnya di privasi? Adohh lemah lu. Wkwk
Padahal katanya cuma takut sama Tuhan aja. Itu kok sama pacarnya ga berani ketahuan. Adohhh yekannn,,,, emangnya segalak apa sih Sarah?
Hiwww Sarah baik kok gak galak, cuman ya ganas ajah... Wkwk***
Makin hari makin berubah aja nih si Riko.
Hmm ya beda aja,, gak kayak dulu waktu pertama pacaran.Dulu tiap hari dia Chat,, tanpa henti-hentinya.
*ah boong ah, masa iya gak ada berhenti. Ya ada lah,, kayak klo lagi kebelet, pasti berhenti dulu chatnya. WkwkBerbeda sih,, gak biasanya Sarah lama menunggu.
Gak biasanya juga hatinya curiga. Entah ada apa? dan mengapa dia berubah?Apa mungkin ada yang lain di hatinya...
Au ah males mikir:v
Aku doa in. siapa pun itu yang bakalan dia jadiin selingkuhannya, gak bakalan nerima dia dan gak bakalan mau jadi pacarnya. Amin
Yang selama ini aku mau itu dia berubah menjadi lebih baik, bukannya jadi MUNAFIK.. Wkwk
***
Sore hari..*Sarah ini sedang kumpul bareng temennya di rumahnya.
Waktu sarah lagi ngobrol-ngobrol ama temennya, tiba-tiba perasaannya gelisah. Wohh entah kenapa... Perasaannya kayak ada yang memanggilnya untuk membuka handphonenya yang sedang di charger itu.
Hmmm ada apa yahh....*Kring... (Chat Riko masuk)
Oalahhh pantesan perasaannya gelisah,, ternyata karena gak balas chat Riko toh. Hahaha
Hiiiii gak juga sih, Sarah gak sebucin itu okeyy.. hihihi...!"Maaf baru balas sayang" Chat riko
"Iya gak papa. Gimana kabar satu hari gak on?"
"Ya gini-gini aja"
"Yahh jadi gak ada peningkatan gitu"
"Iya gak ada sama sekali".
(Cara Riko ngechat dan membalas chatnya udah kayak orang ga ada niat. Sarah kesel banget hehh, untung Sabar:v)***
Kali ini Fiks Riko beda banget. Biasanya kalo chat sama Sarah, pasti Fast respon. Lah ini,, Sarah harus nunggu lama.Bayangin aja kalo lo lagi chat sama pacar lo, terus chat lo itu cuman centang dua abu-abu udah sekian menit tak kunjung membiru padahal baru bikin sw dua menit yang lalu, terus lo lihat itu dia ONLINE.. Gimana perasaan lo? Kesel kan? Iya sama, Sarah juga gitu.
Sebenarnya sekian menit itu dia berikan buat siapa sih? Ada yang baru?
Dah lah gue juga gak tau:v***
Hari udah malem, tapi chat Sarah masih centang dua abu-abu aja.
Lah pas lihat terakhir dilihat nya si Riko, ehhh gak keluar alias DI SEMBUNYIKAN.
Iya pasti makin panas ni hati, buat apa coba pake di sembunyikan terakhir dilihatnya. Au ah kesel juga lama-lama:v
Sarah pun mencoba mencari tau dengan bertanya pada temannya."Yun" Chat Sarah memulai pembicaraan
"P"
"P"
"Apaahh" balas Yuni
"Yun, coba lihat terakhir dilihat si Riko keluar gak?"
"Gak keluar Sar"
"Oh iya makasih, berati emang di sembunyikannya"
"Kenapa Sar??" Tanya Yuni penasaran
"Gak tau yun, hati tiba-tiba merasa curiga. Wkwk. Tiba-tiba di sembunyikan gitu untuk apa coba. Huhh"
"Mungkin dia lagi iseng aja ngatur hp nya, positif thinking dulu aja" balas Yuna coba menenangkan.*ehhh Sarah Curhat deh. Awokawok.
Yaudah sihh... Felling Good ajah....:v
←←←←←←←←→→→→→→→
Keesokan harinya
"Oy kenapa terakhir dilihat mu di sembunyikan" tanya sarah
"Gak ada sayang" (au ah... Riko ngeles mulu, udah kayak anak tk belajar berhitung. Wkwk)"Oh oke deh aku percaya" jawab Sarah (kesel sih,, dikit:v)
"Iya bagus deh kalo gitu"
"Iya bagus banget."
"Oke sip" Oy marah kah?" Tanya Riko.
"Enggak" jawab Sarah kesel banget hedehh (Ni cowok maunya apa sih? Tau gak sih kalo Sarah juga pengen di perhatiin, di pahami. Hmm au ahh egois banget:v)
"Juteknya!" Balas Riko
"Kamu sih yang duluan"Udah lah,, susah kalo harus kode-kodean gitu. Dia gak pekaan sih..
***
Sorenya...
"Berhenti kah marah nya?" Tanya Riko
"Udah, bosen juga harus diem-diem aja dari tadi" Jawab Sarah dengan kepala dingin. (iya dingin lah,, orang dia abis keramas. Awokawok)
"Emangnya kenapa diam?"
"Ya karena gak bersuara"
"Itu sih sudah pasti" jawab Riko dengan emot tertawanya. (Buahaha tertawalah sebelum tertawa itu di larang. Ehhhh uwenakk banget dia ketawa-ketawa sedangkan gue tadi sempet terluka. Wkwk)
"Iya kayak gitu deh ceritanya" Jawab Sarah dengan tenang.***
Udah sih sekarang mereka udah baikan. Tapi tetep aja,, omongan Riko belum bisa dipercaya. Hmmm dah lah..
Males juga mikirnya. Buat apa coba capek-capek mikir, emangnya dia pernah mikirin lo? Hedehhhh... kalo iya juga gue masih ragu. WkwkBayangin aja...
kalo kita di suruh tepuk tangan tapi yang bergerak cuman tangan sebelah, sedangkan yang sebelahnya diem kan gak bakalam bersuara. Ngapain tepuk tangan kalo gak ada suara nya. Iyaaa kann...???
Gitu juga sama perasaan. Kalo yang bergerak cuman sebelah, tapi yang sebelahnya lagi diem kann gak bakalan bisa sama.Hmmm... Sad banget sih ya.. tapi Yaudah lah,, Kita jalani aja..
Tapi inget,, jaga mata jaga hati jaga perasaan. Jangan sampe mau di sakitin. Okee...,, tetap tanamkan rasa WASPADA!!.
(Haha.. Udah kek orang kaya takut kemalingan:v. Iyalah takut... takut hatinya diambil maling. Iyahh maling,,, Maling Cinta.! Awokawok)———————————————
Segini dulu aja yah ceritanya. Tenang,, nanti lanjut lagi kok. Okeyy...
Lop yu manteman♡
Tunggu kelanjutan ceritanya yah>>>