Hallo nama gua nadine sabrina gua anak kedua lebih tepatnya anak terakhir,kakak gua namanya nadia sabrina dia punya wajah yang cantik,badan yang tinggi serta ideal,kulit yang putih,dan berambut panjang berwarna pirang,dia juga mempunyai banyak sekali prestasi beda jauh sama gua haha ini alasan mengapa ortu gua itu pilih kasih sama gua,karena gua kebalikan dari kakak kecuali badan yaa ingat gua juga mempunyai badan yang indah seperti yang di inginkan gadis lainnya.
Gua sama kakak beda 2 tahun jadi ngga jauh-jauh amat yekan,kita emang satu SMA tapi engga ada yang tau kalo gua punya kakak meskipun gua kasih tau toh mereka juga engga bakalan percaya,di SMA gua engga bisa tenang setenang kakak gua kenapa???karena gua suka di bully disini karena kata mereka muka gua suka bikin mereka mual yaallah sejelek itukah diriku ini dan yang lebih menyedihkan lagi temennya kakak gua juga ikutan ngebully gua tapi kakak gua diam aja karena gua sama dia itu engga seperti kakak adek yang laen oke skip bomat yekan.
Terus keluarga gua juga bukan orkay cok miriskan,kita hanya tinggal di rumah kayu tingkat yang engga besar peninggalan nenek ibunya dari ayah,ayah gua cuma pekerja biasa sedangkan ibu gua engga kerja cuma ngurusin rumah tapi gua bersyukur setidaknya punya tempat tinggal.jadi gini ayah gua itu 3 bersaudara dan dia anak bungsu abang-abang nya sukses semua terus dah jadi orkay tapi gua engga tau kenapa ayah gua engga wkwk yodahlah yekann mane tau nanti bisa tibatiba jadi orkay hehe.
Haiiii readers kali ini aku coba mau bikin cerita dari pada gabut di rumah yekannn,moga aja kalian pada suka yakk dan jaga selalu kesehatan semoga wabah ini cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas seperti biasanya Aamiin.
Sampe sini dulu ahhh wkwk
Vote
Coment
Sekalian saran juga kalo ada typo kasih tau jangan nyinyir di belakang wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
NADINE
Ficção Adolescentejangan baca deskripsi dehh mendingan baca ceritanya langsung hehe