*****
Sekarang itu hari Sabtu. Iya, waktunya hari libur untuk para pelajar yang menuntut ilmu di sekolah dengan sistem full day.Tapi besok pula masih ada hari Minggu, dimana hari masih libur, HAHAHA.
Asik, Taehyung jadi puas bisa bermalas-malasan.
Sabtu pagi ini Taehyung masih betah dengan kasur tercintanya. Rasanya nyaman sekali, seperti ada kekuatan magnet yang menahannya untuk tetap berada di tempat tidur.
Beberapa hari belakangan ini Taehyung dan Jimin semakin dekat. Jimin juga terlihat sudah mulai terbuka dan nyaman dengan keberadaan dirinya.
Taehyung tiba-tiba tersenyum kala dia mengingat semua kenangan manis yang pernah dibuat bersama Jimin. Bucin sekali, huh.
Ah, bagaimana jika kita manfaatkan saja hari ini?
Kali ini rencana bermalas-malasan ala Taehyung langsung dibatalkan.
Rencana selanjutnya Taehyung akan mengajak Jimin untuk menikmati hari ini, dari pagi sampai senja menyapa.
Seharian penuh bersama Jimin itu salah satu mood booster Taehyung.
Langsung saja Taehyung mencari ponselnya, tapi tidak kunjung ditemukan. Bagaimana ini? Dia mulai frustasi. Padahal semalam dia menonton sebuah film hingga tertidur, harusnya benda itu ada di atas kasur.
Jari-jari Taehyung lihai menyusuri sela-sela kasurnya. Benar saja, ponselnya ada di sana.
┌───────────────────────────┐
Calon Pacar ❤
Jim, jalan yuk
└───────────────────────────┘
Setelah mengirim sebuah pesan untuk Jimin, Taehyung langsung tersenyum sumringah. Dia langsung bercermin sembari berkata,
"Jim, will you be mine?"
Taehyung menunjukkan senyum kotak khas miliknya lalu pergi ke kamar mandi dengan langkah kaki yang tidak teratur, alias jingkrak-jingkrak bahagia.
✧✧
Ting!
Ting!Secepat kilat, Taehyung yang sudah siap sekaligus wangi itu langsung membuka notifikasi di ponselnya.
┌───────────────────────────┐
Calon Pacar ❤
Sekarang?
Aku ada janji, TaeYah, kok gitu sih
Ayolah, Jim
Masa tega sama aku?🥺Tapi boong, haha
Ayo!
Eh tapi aku siap-siap dulu
Jemput aku 5 menit lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
dede gemes ; vmin [✔]
Fanfic❝ Jimin, please be mine. ❞ ©chocobananaxxx WARNING ! ⚠ v!top × jm!bott ⚠ harshwords ⚠ slight 18+ ⚠ BxB area start : 18 maret 2020 finish : 03 mei 2020 highest rank #2 - vmin #1 - taehyungtop #8 - wattpad2020