'Hari ini hari Senin. Males. Males banget sekolah. Apalagi temen temennya kaya kamu, ANJING perilakunya. Gak dong shelow gaes shelow kek di pantai, emosi mulu, di tenggelamin ke neraka baru tau.' - Y/n
Hari Senin biasanya orang ngeluh apa sih? Males? Atau malah semangat?. Kalo kamu sih jelas dari curhatan hati di atas, ngedumel males sekolah. Mana hari ini upacara, kasooman.
'Waduh pemimpin upacara Kak Lucas lagi nih, seperti biasa sangat tamvan. Kak Lucas aku padamu!'
Ketauan sih kalo gini niat sekolah ngapain. Jangan di turutin, gak bagus.
"Hari ini kita akan langsung mengumumkan pembagian kelas. Silahkan untuk kelas 8 dan 9 ada di mading"
Langsung aja kelas 8 sama 9 buru buru lari keluar kaya lagi ada diskon.
"Kelas 7 denger baik baik ya, jangan sampai gak tau kelas nya dimana"
Setelah di dengar secara seksama dengan penuh hikmat, ternyata kamu, Yeri, dan Minju sekelas yaitu di kelas 7A. Sedangkan Minnie dan Gowon di kelas 7C.
"Yah kita gak sekelas"
Ujar Minnie.
"Gapapa, nanti kan pas istirahat kita bisa nongkrong bareng"
Kata Yeri, membuat awalnya semua nya terlihat sedih jadi sedikit gembira.
"Dadah ketemu nanti jam istirahat ya"
"Iya dadah"
※※※
"Eh kita duduk bertiga di sini yuk"
Kata Yeri.
Tapi tiba-tiba muncul Mia lalu tidur di sana.
"Yaudah lah gapapa kita duduk berempat aja sama Mia"
Kamu sebetulnya gak suka dengan keberadaan Mia karena kamu gak suka sama anak anak baru. Tapi karena Yeri anaknya terbuka jadi mau gak mau kamu ikutin aja.
Mia dari tadi diem aja, Yeri ajak ngomong di jawab cuma sepatah dua kata. Kamu sih sama Minju asyik berdua aja ngomongin lagu lagu.
"Assalamu'alaikum, selamat pagi anak anak"
Tiba-tiba guru muncul, membuat kelas gaduh karena buru buru hendak pergi duduk ke tempat masing-masing.
"Hari ini ibu akan menggantikan dulu sementara guru kalian yang sedang sakit. Mari kita sama sama berdoa agar beliau cepat sembuh ya"
Setelah berdoa, guru itu pun meminta untuk membetulkan terlebih dahulu tempat duduk.
"Itu yang berempat coba maju satu kedepan"
Satu satunya meja yang berempat hanya mejamu.
"Y/n gapapa ya kamu yang ke depan. Maaf banget"
Kata Yeri.
"Iya deh gapapa"
'Kenapa sih aku yang di suruh maju? Mereka gak mau sama aku?, gak mau banget aku duduk sama anak sekolah lain'
Di meja itu ada satu orang perempuan tinggi sekali dan satu orang perempuan mungil.
"Hai maaf ganggu kalian berdua, numpang duduk di sini ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Why you can't be mine? 《ft. Mark Lee》
RomantikCintamu itu bagaikan micin, hanya iseng makan tiba tiba jadi ketagihan dan akhirnya jadi bodoh. Cintamu itu bagaikan terbang ke angkasa, ingin rasanya kau terbangkan aku sampai langit ketujuh, tapi gara gara itu aku jadi lupa bahwa suatu saat aku bi...