Pagi pagi sekali anak anak kelas 7 di kumpulkan di lapangan oleh OSIS-QODI. Hari ini adalah hari terakhir MPLS dan juga hari. Karena hari ini akan diadakan outbound.
Ada lima pos yang harus di lewati. Setiap kelompok di beri amanat menjaga satu buah kerupuk. Tidak boleh rusak, tidak boleh kotor, tidak boleh hilang. Pokoknya kerupuk nya harus selamat sehat walafiat sampai tua nanti.
Sambil menunggu kelompok kelompok selesai, di adakan games dan nyanyi nyanyi untuk menghilangkan rasa bosan para peserta.
Di adakan games tebak tebakan, apabila benar makan dia boleh jalan, akhirnya kelompok mu menang.
※※※
Pos pertama berada di parkiran motor. Di sana kamu harus membawa 5 kaleng bekas menuju bawah pohon selama 1 menit, kalau jatuh ulang dari start. Mungkin ada sekitar 5 meter dari tempat start menuju finish. Kelompok mu berhasil membawa 3 kaleng. Karena kalah akhirnya semuanya di lumuri kopi yang masih kental.
"Sekalian skincare"
'Skincare dari mana, lengket gini juga'"Kapan lagi sih kalian skincare gratis gak ngeluarin uang sepeserpun"
'Sabodo teuing da urang mah gratis apa nggak. Kalo ada serangga yang ngegigit terus jadi parah mampus sia'
Dari tadi kamu hanya menggurutu, mungkin karena wajah cantik mu jadi tertutupi kopi.
'Tapi boleh juga lah enak, manis'
※※※
Pos kedua berada di gazebo dekat gedung SMA. Di sana kamu harus mencium dan merasakan makanan lalu setelah itu di sebut apa saja namanya. Atau gampang nya kim rasa.
Kelompok mu di bagi dua, kamu masuk ke kim cium.
"Y/n itu kacamata nya sini titipin mau di pakein syal"
Kata Mark kepada mu.
Kamu yang tegang lalu memberikan kacamata mu kepada nya.
Saat sudah boleh di buka kamu bisa melihat Mark sedang memakai kacamata mu.
"Ganteng gak?"
Tanya Mark kepada temannya
"Nggak, sia mirip monyet"
"Sia mirip babi"
"Mark itu kacamata nya siniin mau di kembaliin"
"Hehehe, keasyikan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Why you can't be mine? 《ft. Mark Lee》
RomanceCintamu itu bagaikan micin, hanya iseng makan tiba tiba jadi ketagihan dan akhirnya jadi bodoh. Cintamu itu bagaikan terbang ke angkasa, ingin rasanya kau terbangkan aku sampai langit ketujuh, tapi gara gara itu aku jadi lupa bahwa suatu saat aku bi...