Keesokan harinya kamu dan teman teman mu bermain mencari harta karun. Jadi kalian di beri sebuah petunjuk, misalnya tulisan pertama bertuliskan "GK-4" maka kamu harus segera mencari sebuah kertas kecil petunjuk berikutnya yang di belakangnya terdapat satu buah permen. Siapa yang paling dapat banyak mengumpulkan dia juaranya. Tapi banyak sekali permen yang tidak dapat ditemukan, bahkan panitia pun sampai di buat kepusingan.
Setelah itu hari ini juga kalian di suruh membuat persiapan untuk pensi besok. Awalnya kalian ingin tampil dance lagu Twice Fancy, tapi karna takut di bilang plastik oleh kakak OSIS - Qodi dan sadar diri tidak secantik Tzuyu, jago dance seperti Momo, suara indah seperti Jihyo, akhirnya kalian tidak jadi tampil lagu Fancy. Saking bingunnya pembina sampai ikut membantu. Akhirnya diputuskan lagu Dan dari Sheila on 7.
※※※
Teman teman mu yang lain sudah pulang, sekarang hanya tinggal kamu seorang. Karena bosan akhirnya kamu pergi masuk ke ruang guru lalu memainkan hp ibumu. Tiba tiba saja ibumu datang dan memintamu untuk menunggu diluar lalu meminjamkan hpnya kepadamu.
Kamu buru buru pergi ke GK sampai tidak sengaja menabrak kakak kelas mu.
"Maaf kak" katamu agak takut.
"Gapapa kok" katanya menenangkan mu yang sedikit panik .
Setelah kamu mengetahui keadaannya baik baik saja, kamu langsung buru buru ketempat awal tujuanmu.
"Tunggu"
Katanya tiba tiba.
"Kamu y/n kan? Anaknya Bu Yuri?"
"Iya"
Katamu sedikit tidak peduli.
Setelah menjawab kamu langsung buru buru naik tangga dan mencari tempat yang aman untuk fangirlingan. Tiba tiba saja kamu melihat sebuah celah yang ada di sebuah pintu, kamu langsung buru buru masuk ke sana.
'Kyaa~ Ya Allah makin ganteng aja deh kamu Chan, makin sayang aku sama kamu'
Kamu tiba tiba saja teringat dengan kakak kelas yang tadi.
'Tunggu, kalo gak salah kakel yang tadi itu kakak kelas aku dulu di SD juga bukan sih?'
'Kak Mark bukan sih?'
"Kakak ayo pulang!"
Tiba tiba saja ibumu memanggil. Kamu langsung buru buru turun kebawah, tiba tiba saja ada yang muncul dari celah pintu tadi.
"Astagfirullah" katanya kaget.
"Y/n itu di cari sama Bu Yuri"
"Iya Kak, makasih" katamu sambil menahan tawa akibat berhasil membuat kaget kakak kela yang tadi kamu tabrak.
Saat mau keluar lewat celah, tiba tiba kamu melihat pintu terbuka.
'Ish, tau gitu tadi masuknya lewat situ'
※※※
Akhirnya besok pun tiba, hari dimana kamu akan tampil bersama teman teman untuk menampilkan pensi.
Terlihat sekali semuanya benar benar sangat niat sampai ada yang nulis. Kamu paling cuma ngafalin satu atau tiga kali dengan tidak niat.
Kelompok lain bergantian tampil, menampilkan hasil latihan mereka selama satu setengah hari. Dari mulai nyanyi sampai beatbox.
"Ya selanjutnya Kelompok Pluto!"
Terdengar suara seorang kakak OSIS memanggil nama kelompok mu dan suara tepukan tangan para penonton.
Tegang rasanya, apalagi saat tau kalau Kak Lucas juga akan ikut menonton.
Acara berjalan lancar, bahkan terlihat sekali bahwa semua penonton sangat senang atas penampilanmu dan ikut bernyanyi.
Tapi sedari tadi tidak terlihat sama sekali wajah tampan dari Kak Lucas. Terdapat rasa lega karena banyak sekali yang puas, tapi sedihnya Kak Lucas tidak ada saat kamu sedang tampil.
»»——⍟——««
KAMU SEDANG MEMBACA
Why you can't be mine? 《ft. Mark Lee》
RomansaCintamu itu bagaikan micin, hanya iseng makan tiba tiba jadi ketagihan dan akhirnya jadi bodoh. Cintamu itu bagaikan terbang ke angkasa, ingin rasanya kau terbangkan aku sampai langit ketujuh, tapi gara gara itu aku jadi lupa bahwa suatu saat aku bi...