Sepasang suami istri di negeri cahaya tengah berbahagia, pasalnya sang istri sedang hamil. Berita ini pun menyebar luas ke seluruh planet. Suka cita dan kebahagiaan begitu di rasakan oleh seluruh warga negeri cahaya. Anak itu bahkan disebut-sebut akan melampaui ayahnya dan akan mendapatkan gelar spesial. Ya, bayi yang dimaksud adalah anak dari salah satu Ultra Kyodai legendaris, Ultra Seven.
"Anakku, kuharap kamu bisa jadi kuat saat besar nanti," Seven mengelus perut istrinya.
"Iya ayah, aku akan berusaha," Kim menirukan suara anak kecil.
"Sayang, aku sangat bahagia," Seven tersenyum lembut.
"Aku juga bahagia sekali," ucap Kim.
.
.
.Kelahiran Zero...........................
Kim sedang berjuang, Seven setia mendampingi sang istri. Sementara yang lain menunggu di luar, perjuangan seorang ibu yang tengah melahirkan anaknya begitu dirasakan oleh Seven. Penantian itu pun akhirnya terbayarkan dengan suara tangisan bayi laki-laki yang sangat lucu.
"Selamat ya, bayinya laki-laki," ucap seorang perawat sambil menyerahkan bayinya.
"Dia lucu," Kim menggendong bayi itu.
"Aku ingin menamainya Zero," kata Seven.
"Kenapa?" Tanya Kim.
"Zero itu diambil dari bahasa Inggris artinya nol, dia akan menjadi awal mula kisah pejuang muda yang penuh semangat," jawab Seven.
"Dia juga memulai kisah anak-anak Ultra Brothers, aku yakin setelah ini banyak anak yang akan menjadi 'Ultra Brothers Children' iya kan?" Ucapan sang istri diangguki oleh Seven.Guys, selamat datang di cerita baruku!!!!!! Mohon maaf jika ceritanya kurang menarik tapi aku akan berusaha yang terbaik.
Sampai jumpa!!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Kecil Zero
FanfictionKehidupan seorang ultra kids bernama Zero yang pastinya menarik Note: Ultraman milik Tsuburaya Production, ini cumq Fanfic Jangan lupa vote dan comment kalian!!!!!