Suatu hari, Zero kecil kesayangan kita sedang bermain di halaman rumah. Ketika itu ibunya sedang memasak di dapur sedangkan ayahnya baca koran di depan rumah. Nah si Zero pun menatap buah apel yang tergantung di dahan pohon, perutnya berbunyi tanda jam makannya. Zero pun berniat untuk manjat pohon dan akhirnya dia benar-benar nekat memanjat. Zero sampai di dahannya dan mengambil buah apel itu, kemudian memakannya.
"Manis....." Zero kecil memakan buah itu sampai habis.
"Zero saa-" seketika Seven pun berteriak.
"ZERO!!!! TURUN DARI SANA!!!" Seven dengan panik segera terbang menuju Zero dan dengan ajaibnya Zero loncat ke tembok pagar rumahnya.
"SAYANG ADA APA!?" Kim sangat terkejut melihat anaknya yang ada di tembok pagar.
"Sepertinya Zero sudah bisa parkour," jawab Seven.
"PARKOUR!?" Kim langsung pingsan.
"Ada apa ini??" Taro yang kebetulan datang ke rumah melihat situasi buruk di rumah itu.
"Taro! Jaga istriku, aku akan menangkap Zero!" Seven pun pergi sementara Taro cuma bisa pasrah.
Pengejaran antara Seven vs Zero pun terjadi, di usianya Zero sangat lincah bahkan bisa melompati bangunan. Bukan hanya itu, dia juga cepat seperti orang profesional. Seven sampai kesulitan buat nangkap dia.
"Nak sepertinya kau terlalu banyak nonton film parkour," gumam Seven.
Seven pun bersembunyi diantara bangunan rumah, Zero berhenti perlahan.
"Wah sepeltinya ayah sudah lelah...." Zero turun dari bangunan dan jalan santai tapi.......
"Kena!" Seven berhasil menangkap Zero.
"Ayahhh!!!" Zero berusaha lepas tapi tidak bisa karena Seven jauh lebih kuat.
"Ayo my little boy, kita pulang ke rumah," Seven menggendong Zero dan pulang ke rumah.
"Sudah saatnya aku melatih putraku," batin Seven.
Hai guys balik lagi di ceritaku!!!! Maaf ya kelamaan gak update 😅😅😅 karena lagi ngurus cerita lain di akun sebelah. Tapi Author gak akan tinggalin cerita ini........
See you in the next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Kecil Zero
FanfictionKehidupan seorang ultra kids bernama Zero yang pastinya menarik Note: Ultraman milik Tsuburaya Production, ini cumq Fanfic Jangan lupa vote dan comment kalian!!!!!