.
.
.
.
Ruang makan.Suara dentingan garpu dan sendok di ruang makan megah dengan para pelayan berjejer rapih di belakang kursi makan yang telah diduduki sang majikan.
6 kim duduk rapih di meja makan. Memakan sarapan pagi mereka, tidak memperdulikan para pelayan di belakang kursi mereka.
Selesai sarapan.
Dengan sigap para pelayan mengambil piring bekas makan siang tuan muda dan membawa sarapan tadi.
"Chan, kudengar akan ada siswa baru disekolah, kapan itu?" Tanya sehun anak ke 4,sambil memakan pencuci mulut.
"Ku dengar Dia sudah masuk kemarin, memangnya kenapa?" Tanya balik namjoon.
"Tidak-" Sehun menggeleng "ada yang bilang padaku,untuk tidak mengganggu murid baru itu-" Chanyeol kernyitkan alis, tapi masih enggan untuk bicara.
"Wae? Siapa? Tanya kai.
"Seorang murid suruhanku,,,dan Kou tahu yeoja yang menyukai chanyeol-" Kai berpikir sejenak untuk mengingat."johyun, kenapa dia?" Tanya Kai lagi, setelah ia mengingatnya.
Sehun tersenyum miring "si murid baru itu sudah mempermalukannya,didepan semua murid dikelasnya"
"Benarkah? Antusias Kai terkejut menanggapi ucapan sehun.
" Itu tidak penting, jika dia membuat masalah dengan kita,dia akan dapat hukuman seperti murid lain,jika tidak, biarkan saja" Ucap chanyeol tenang.
"Tapi-"
"Chanyeol benar,turuti saja apa katanya tidak perlu membantah. Taehyung ikut menimpali. Dan membgunkan yoong gi yang masih duduk tapi matanya terpejam.
Yoong gi membuka mata, melirik taehyung dan meregangkan otot-otot tubuhnya.Chanyeol Berdiri dan keluar dari ruang makan.
Yoong gi mengikuti chanyeol dan disusul oleh sehun.
Taehyung, Kai dan namjoon beranjak dari kursi.
"Jangan pikirkan murid baru itu. Jika dia membuat masalah dengan kita, maka kita bisa beri dia hukuman" Namjoon beri saran.
Kai mengangguk.
"Itu bagus namjoon"Kai.
" Hm, terserah"taehyung.
"Ck, dingin sekali." Gumam namjoon bukan gumaman suara kecil melainkan suara besar.
Taehyung melengos pergi, tidak peduli apa kata namjoon hyungnya. Namjoon mendengus kesal sedangkan Kai terkekeh pelan.
Ke 6 kim menaiki kendaraan mereka masing-masing.
Namjoon dengan mobil sport coklat.
Sehun dengan mobil sport merah mentaliknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
'Love THE HEIRS'
Romance(Slow Update) Cant Decripcition text.. -Chanyeol X jungkook.. -all Member bts -Member other menyusul nanti... BxB area..