.
.
.
.
.
At class 12 IPA 4.
"Kou terlambat lagi jeon!! Kata guru lee marah pada muridnya,jungkook.
"...... "
Keterdiaman Jungkook membuat Guru lee semakin emosi.muridnya yang satu ini benar-benar menguji kesabarannya.
"Bukankah sudah ku bilang kemarin untuk tidak terlambat lagi!! Kata guru lee lagi.
"...... "
lagi-lagi tak ada jawaban dari jungkook,dia terlalu malas untuk menjawab.karena sebelum dia berangkat tadi, dia sudah mendapatkan ceramah dari sepupunya itu, karena dia bangun terlambat lagi.
Guru lee menghela nafas kasar,dan
"Keluar dari kelasku!! kou dihukum,lari mengelilingi lapangan sebanyak 20x!!" Perintah guru itu.
"Luhan!!" Panggil guru lee pada seorang yang bernama luhan.
"Ya saem? Jawab luhan cepat,dia terkejut karena guru lee memanggil namanya.
" Kou ku tugaskan untuk mengawasinya,dan jangan sampai dia tidak menjalankan hukumannya" Titah guru itu pada Luhan.
"Bbbaik saem" Lirih Luhan meneguk salipa nya sendiri karena takut.
bagaimana tidak takut secara namja yang harus dia awasi adalah namja yang pernah membuat johyun dan teman-teman nya ketakutan.
Jungkook berjalan keluar lebih dulu,dan disusul oleh luhan dari belakang, saat diluar bukannya kelapangan menjalankan hukumannya,jungkook malah berjalan kearah lain entah akan kemana, Luhan yang melihat jungkook pergi pun cepat-cepat menyusul jungkook.
"Kou mau kemana?" Katanya Saat ia sudah berada dekat dengan jungkook.
"Kou tidak perlu banyak bicara,ikut saja jika Kou tidak ingin guru menyebalkan itu menghukummu" Kata jungkook datar.
Luhan dengan terpaksa mengikuti jungkook.
"Sebenarnya Kou ingin pergi kemana?" Tanya Luhan lagi saat sampai diparkiran mobil.
"Bukankah kau seharusnya menjalani hukumanmu" Kata Luhan lagi saat melihat jungkook yang berjalan ke arah mobilnya.
"Sudah ku bilang ikut saja, jangan banyak bicara!! Bentak jungkook, membuat nyali Luhan seketika menciut.
Luhan cukup kesal dengan sikap jungkook yang semaunya itu.tapi ia tetap menuruti apa yang di perintahkan jungkook.dan masuk ke mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Love THE HEIRS'
Romance(Slow Update) Cant Decripcition text.. -Chanyeol X jungkook.. -all Member bts -Member other menyusul nanti... BxB area..