CHAP 04.

24 3 3
                                    

|||
                                                   
.
.
.
.
.

***
"

"Kau sudah siap? Tanya seorang namja yang datang menghampiri jungkook juga teman2 barunya.

" Aku tidak pernah tidak siap jika soal balapan_jawabnya datar.

"Baiklah beberapa menit lagi kita akan mulai_katanya, dan hanya di jawab deheman oleh jungkook,membuat namja itu kesal.

" Koo, kau yakin akan balapan? Tanya seokjin, yang sama sekali tidak dijawab oleh jungkook,karena dia sudah masuk kedalam mobil bersiap untuk balapan.

_

_

Semua mobil telah bersiap berjajar dengan suara mesin yang telah menyala, didepan  mereka telah berdiri seorang wanita yang berpakaian minim membawa kain saputangan di tangan nya, siwanita itu tersenyum sambil mengangkat satu tangan nya yang terdapat kain. Dan berkata

"1.. 2...

"Are you Ready guys...

"Brumm...Brumm...

" And...Go!!

Semua mobil melaju cepat, saling mengejar satu sama lain tak ingin kalah,jungkook dan semua pembalap saling mengejar dengan sengit, mereka yang melihat pun di buat khawatir termasuk seokjin yang tidak bisa diam karena khawatir.

Sampai pada ahir balapan,itu di menangkan oleh jungkook yang meraih posisi pertama dan  chanyeol di posisi kedua, seokjin yang tadinya khawatir kini tersenyum lega melihat adiknya tidak apa2.

"Hei,jangan lupa taruhan kita,dan bersiaplah untuk besok.. Tuan muda Kim_" Ujar jungkook dengan semirik nya yang angkuh tercetak dibibir cerrynya.

.
.
.
.

At morning..

"Pagi paman_sapa jungkook pada pamannya yang sedang membaca koran dengan sangat serius.

" Pagi sayang_balas sang paman padanya.
jungkook pun duduk di salah satu  kursi di samping pamannya sambil meminum susu pisang kesukaannya, juga menunggu bibi dan hyungnya siap menyiapkan sarapan. Tak lama makanan yang disiapkan bibinya tadi telah siap dan mereka pun menyantap nya dengan nikmat.

_

_

Skip..

",semalam kou benar-benar membuat ku jantungan,kook_ucap jin pada jungkook sambil menyetir mobil mengantarkannya sekolah.


"Kenapa!?Kau takut Aku kalah!! Tanya jungkook datar.

"Bukan begitu,aku takut terjadi sesuatu padamu,kau tahu aku khawatir jeon!! Ujar seokjin kesal.

"Hmm,Baiklah aku minta maaf,kau itu sangat cerewet hyung, hati-hati cepat tua nanti_ledek jungkook pada seokjin, lalu cepat2 dia keluar dari mobil seokjin,karena  tak ingin mendengar hyung nya itu  semakin mengomelinya.

"ADIK KURANG AJAR,KAU BILANG AKU TUA,KEMARI KOU!!! Teriak jin tidak Terima karena dikatai  tua oleh adiknya itu.

Jungkook tak perduli akan ocehan hyungnya yang terdengar oleh banyak siswa atau siswi disana dia lebih memilih mengabaikan nya dan berjalan menuju kelasnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

'Love THE HEIRS'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang