01

176 15 5
                                    

Matahari pagi terlihat menerobos ke dalam apartemen yg dihuni oleh 2 gadis remaja lewat jendela. Di dalam salah satu kamar di apartemen tersebut ada seorang gadis yg sedang duduk di pinggir tempat tidur dan tampak sedang  menggenggam erat kalung yang ia kenakan sambil merindukan sangat teramat rindu terhadap org yg sudah kurang lebih 2 tahun tidak dia liat dan tidak akan dia liat lagi selamanya.

"Hoo makan dulu yuk!"ucap perempuan cantik berambut belonde yang tampak masuk ke kamar Jiho.

"Duluan aja ya ciee gw belom laper. "ucap nya pelan

"Lo lagi kangen dia yah? Gpp kok gw ngerti susah emg ho ngelupain org yang sangat berarti di hidup kita apalagi di pergi untuk selama-lamanya,Tapi janji ya abis ini kalo udh ngerasa baikan lo makan ! Itu di bawain makanan sama Jaehyun sama Mingyu. "

"Iyah bentar ya cie gw pengen di sini dulu ntr gua keluar yah"

"ya udah gw keluar dulu"ucap Rose sambil keluar kamar

----------------------di ruang tamu-----------------
"Lagi tidur ya cie? "tanya Mingyu dan di jawab gelengan sama rose.

"Terus?"nimbrung Jaehyun sambil naikin satu alisnya

"Lagi kangen dia, biarin dulu lah..lagi pengen sendiri mungkin"ucap Rose sambil nyiapin makanan yg di beli kedua sahabat nya di piring.

"Huh, ampe kapan ya Jiho, gitu terus sesuah itukah? padahal kan gugur satu tumbuh seribu. "tanya mingyu

"Kehilangan org yg kita sayang banget itu susah gyu! Iya gugur satu tumbuh seribu tapi dia antar seribu itu ga akan ada yg sama kaya yg gugur"ucap rose sementara Jaehyun cuman nyenderan di sofa yg dia dudukin bareng Mingyu,dia paham yg Jiho rasain.Paham banget bahkan .

Ga lama hp Jaehyun geter dan nunjukin nama Omah nya.

"Hallo omah"

"halo Jeff  lagi di mana nak? "

"ini Jeff lagi di apart Jio sama ociee omah, lagi sama Mingyu juga kenapa? Omah sehat kan? "

"iya Jeff omah sehat kok, ga kenapa2 omah cuman kangen sama cucu omah. Jio sama ocir nya mana jeff?

"ocie ada omah kalo Jio lagi tidur"bohong Jaehyun ia kawatir omah nya akan cemas kalo tau Jiho lagi sedih. Ya walaupun Jiho, Rose, Mingyu bukan cucu kandung omah nya Jaehyun tapi omah nya Jae udh anggep mereka kaya cucu sendiri. Soal nya omah nya Jaehyun, Mingyu, Rose, dan Jiho tuh udh temenan dr SMP sampai sekarang udh punya cucu masih sahabatan.

"tapi kalian sehat2 kan jeff? "

"iya omah"

"ya udh ya kalian sehat2,jaga makan, jangan sering begadang, belajar yg bener biar cepet lulus terus cepet pulang omah kangen titip salam ya jeff buat, mingyu, ociee sama jioo!"

"iya omah juga ya sehat2 byee omah"
Sambungan telepon itu pun mati.

"omah ya? "tanya ociee

"Iya"

"kenapa lo boong bilang Jiho tidur? "ucap mingyu.

"Terus maksud lo, gw suruh jujur seneng lo gw di omelin "tanya Jaehyun sinis.

"Ya engga Jaeee kan gw mah ngajarin yang baik"

"hilih anak dajal soksok an lo"ucap Jiho yg ternyata baru keluar dari kamar

"anjir kaget gw kurang ajar lo bandot! "umpat rose. Soal nya ,Jiho tadi tiba2 ada di sampingnya.

"ya hampura mbakk"ucap Jiho yang langsung duduk di tengah2 Jaehyun dan Mingyu sambil senderan di pundak Mingyu.

"Kenapa lagi si Jii..? "tanya mingyu sambil ngelus pala jiho.Mereka udh sahabatan dari orok dan Jiho tuh palin deket sama Mingyu dari kecil jadi kalo liat mereka kaya gini tuh udh biasa banget. Pokok nya mingyu tuh udh jadi abang kedua buat Jiho.

"AYOK KAWAN KITA MAKAN!! "ucap Jaehyun sambil bangit dari duduk nya dan nyamperin Rose ke dapur. Dan berakhir lah ke empat nya larut dalam obrolan2 di meja makan.



Haiii next ga nii? Jangan lupa voment ya kalo mau lanjuttt karna voment dari kalian yg bikin ku semangat nulis! Maafkeun ya kalo ada typo dan kurang jelasss...







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Love You My Bestfriend Jaeho Ft 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang