- Thanks Letter -

805 47 5
                                    

Tidak terasa, kami sudah bersama selama 2 tahun lamanya. Banyak yang datang dan pergi. Tetapi kami tetaplah keluarga.

Teruntuk siapapun yang menikmati dan mengamati Big Project NASA Vol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Teruntuk siapapun yang menikmati dan mengamati Big Project NASA Vol. 2 kali ini:

First, marilah kami berikan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Sang Maha Kuasa yang telah berkenan mempertemukan kami dalam suatu bundaran yang sesuai dengan kami. Tanpa campur tangan-Nya, mungkin cerita kami sejak awal hanyalah angan yang tak dapat terealisasi.

Secondly, kami ucapkan banyak terima kasih pula kepada sugarrrrr_ yang telah menciptakan sebuah karya fiksi-ilmiah yang luar biasa dalam suatu seri yang diberi nama NASA. Andai kata Kak Sugar tak menorehkan tinta (Asekk) untuk membangun karyanya dulu, mungkin kita hanya akan menjadi pembaca-pembaca Wattpad yang tak mengenal karakter semenarik River, (S)Ethan, Jason, Eric, Damian, Moris, dan lainnya.

Third, kami ucapkan pula terima kasih kepada pihak penerbit, yakni Ariefka Media, yang telah memproduksi karya ini dalam bentuk fisik dan menyebar luaskan hingga penggemar karya ini semakin banyak, begitupun lingkup AwNasaFamily yang kian membeludak.

Last but not least, terima kasih kepada semua member NASA yang ikut berkontribusi dalam pelaksanaan Big Project Vol. 2 hingga menjadi sebuah project luar biasa yang tertata dengan apik.

Terima kasih kepada para RP yang memerankan karakter-karakter NASA dengan baik hingga karenanya, karakter NASA menjadi lebih dikenal dan mudah untuk digambarkan dalam kepala.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada kalian.

And then, Selamat menikmati work ini~

🚀🚀🚀

NASA; BPV 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang