1 pertemuan

35 4 1
                                    

.
.
.

Pagi ini Yoong libur kerja. Dia ingin menghabiskan waktu liburnya ke tempat wisata yaitu ke hutan kematian yang ingin dia kunjungi. Karena dia suka tantangan dia tidak takut akan cerita vampir. Dia menganggap vampir hanyalah bualan belaka. Hingga dia tertantang mengunjungi hutan kematian yg kabarnya jika masuk tidak akan keluar.

 Hingga dia tertantang mengunjungi hutan kematian yg kabarnya jika masuk tidak akan keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia akan bersiap menuju ke sana dan melihat apakah benar di dunia ini masih ada vampir.

Diapun mengganti baju mempersiapkan saat alat yang diperlukan dan bersiap berangkat menuju hutan tersebut.

Sesampainya di sana dia merasakan aura mistis yg tidak biasa.

Dia pun menangkis perasaannya itu karena itu dia melanjutkan perjalanan ya masuk ke dalam hutan itu.

Belum jauh dia berjalan tiba tiba ada yg terbang di atas nya dengan sayap besar dan terus mengikutinya kemanapun dia pergi.

"Kenapa dia terus mengikuti ku?"kata yoongi cemas

Dia pun melanjutkannya walaupun dengan perasaan yang kurang enak.

.....

"Tuan ada yang masuk ke dalam hutan kita seorang lelaki cantik dan manis " kata pengawal kerajaan yang sedang memberikan informasi kepada penguasa hutan tersebut.

Penguasa hutan kematian tersebut adalah park jimin

"Biarkan dia menuju ke sini,dan kalau perlu bawa dia kehadapanku, karena aku penasaran bagaimana bisa lelaki cantik dan manis?" kata jimin tegas dengan muka datar nya yang khas.

....

"Mengapa begitu banyak kelelawar di sini" lihat Yoong sambil nengusir kelelawar tersebut.

Yoongi melihat ada beberapa manusia dengan sayap datang menghampirinya.

'Ada apa ini? Mengapa ada sayap nya? Apa itu yang dinamakan vampire 'batin yoongi .

"Anda harus ikut kami!"perintah pengawal tersebut dan langsung membawa tinggi menuju kerajaan.

"Mau dibawa ke mana ku" dan sampailah di sebuah kerajaan yang besar tapi menakutkan lalu yoongi di dibawa masuk dan dia mendengar suara lantunan  lagu yang merdu.

Do your thang, do your thang with me now
Do your thang, do your thang with me now
What's my thang? What's my thang? Tell me now
Tell me now, yeah, yeah, yeah, yeah

Seperti itulah suara yang didengar Yoongi. Dan Yoongi dibungkukkan didepan seorang raja ini

"yang mulia dia sudah berani memasuki kawasan ini"kata pengawal pada rajanya

"cukup berani juga dia" kata raja tersebut.

"siapa namanya?"

" kau akan ku hukum karena telah berani tidak menjawab" bentaknya.

"aku yoongi"

"mengapa kau membawaku kemari"

"apa salahku"

"siapa kau?"

Dan raja itu pun langsung memperkenalkan dirinya "aku Park Jimin  penguasa alam vampir dan hutan kematian dan sekaligus raja di kerajaan ini".

"kamu punya darah itu kan?"

"kau akan jadi milikku"
lalu Jimin dan meminum darahnya hingga puas.
Yoongi pun shok dan pingsan

terbangun dia dan terkejut karena dia di tempat tidur. apa ini hanya mimpi tapi? mimpi seperti nyata lalu Yongki memegang lehernya dan mengingat kejadian kemarin itu dan kembali merinding dan akhirnya yang bersiap-siap ke kampus.

⭐⭐⭐

Di kampus

"Katanya ada murid baru loh" kata siswi.

siapa ya siswa baru itu? tanya yang di dalam hati dan pun kembali membaca buku.

guru pun datang.

Pagi anak-anak hari ini kita kedatangan siswa baru.

Masuk lah

Perkenalkan dirimu

"aku Park Jimin,senang bertemu kalian" .

"hai Park jimin" kata murid-murid.

Yoongi pun terkejut melihat yang berada di samping guru itu pria itu persis seperti raja di dalam mimpi.

'Tapi sebenarnya bukan mimpi tahu'

flashback on

"Pria ini pingsan yang mulia" kata prajurit itu dibalas dengan kata datar oleh Jimin.

"Bawa dia pulang ke rumahnya sekarang aku akan tetap menemuinya di dunia manusia"

Flashback off

"Jimin duduk di sebelah yoongi"

"Maaf Bu kok di sebelah saya  masih banyak yang kosong seperti di tempat jungkook dan Taehyung".

"Memangnya kenapa kamu tidak senang yoongi " tanya  ibu guru.

"Gak kok Bu gak masalah tapi mereka tempat duduknya masih kosong".

"Ya sudah Taehyung pindah ke tempat jungkook selesaikan jimin duduk sekarang kita mulai pelajarannya.

⭐⭐⭐

"Hai yoongi kita bertemu lagi"

"Sejak kapan kita ketemu? kita aja baru kenal"

"Kita bertemu di alam mimpi bukan?".

'Bagaimana bisa tahu?'batin yoongi

   bell pulang sekolah

Yoongi ingin ke halte bus tapi tiba-tiba ada mobil mewah yang menghadangnya.

siapakah yang berada di dalam mobil itu ya?
Dia Jimin
"kau ingin kau antar?"

"tidak perlu"

"Rumah kita searah loh"

"Bagaimana kau tahu?"

"Aku tadi tidak sengaja melihat alamat rumahmu"

karena dipaksa jimin tinggi pun memasuki mobilnya.

Sampai di gerbang rumah yoongi.

"Jika kau perlu apa-apa bilang ya aku tetangga baru mau rumahku di sebelah oke"kata Jimin

Yoongi langsung memasuki rumahnya dan mengunci pintunya.

Malam hari

Tiba tiba bel pintu rumah yoongi berbunyi.

"Siapa ya malam malam datang?"

Yoongi pun membuka kan pintunya dan ternyata Jungkook

Dia ingin menginap di rumah yoongi karena dia sedang galau karena taehyung dan ingin curhat bersama yoongi baru saja duduk tiba tiba bel berbunyi kembali.

"Siapa lagi ini?"

"Kau!,mau apa kau datang kemari?"

"Siapa Yoongi?"tanya Jungkook

"Jimin"

TBC

Happy reading ❤️

Black Swan {minyoon}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang