Halo gais,maaf ya tadi aku buat penasaran,setelah aku fikir-fikir aku kayaknya gaakan sebutin nama orang yang aku benci deh ya hehe,kasian juga nanti malah jadi salah sangka lagi.
Jadi aku sebut pake nama "samaran aja ya"
Nama dia adalah......"Raini"
Dia adalah orang yang benar-benar tidak suka dengan hubungan aku sama galih.
Dia selalu aja ikut campur dalam soal apapun tentang aku sama galih,ya memang mungkin gara-gara dari awal dia tu emang suka sama galih juga.Bahas tentang cerita dahulu lagi ya gais,maaf melenceng,tadinya ini gamau aku ceritain.
Tapi setelah aku fikirkan lebih dalam lagi kayaknya gapapa deh ya di ceritain,tapi namanya harus di sensor hehe.Jadi dulu pas baru banget masuk sekolah,aku sama raini itu kayak deket banget,karna pas daftar tuh emang kebetulan aku ketemu dan akrabnya sama dia,aku sama raini udah saling kenal sejak dulu, karna sekolahan ku sampingan,tapi kita gapernah main bareng sih.
eh kebetulan aja sekarang bisa satu sekolah.Jadi pas dikelas tuh,tiba-tiba galih masuk kekelas aku,dan ternyata memang galih tuh murid baru juga sama dikelas aku,dan akhirnya sekelas tuh kayak pada caper gitu sama dia,dia tu dulu kaya dianggep paling WOW banget dikelas.
Nah dari situ tuh temen-temen aku tuh kaya pada stalk nama Fb dia,cari akun Instagram segala macem lah,dan pas disitu tepatnya aku juga kaya udah pacar gitu namanya iqbal,jadi aku pertamanya kaya ga terlalu berharap banget sama dia,tapi aku juga sering sih liattin dia dikelas hehe.Setelah sekian lama,semakin akrab juga aku dan teman-teman baruku,aku juga kaya agak akrab gitu sama galih,kaya udah mau buka omongan semenjak aku jadi bendahara,sumpah disitu kesempatan aku banget buat caper-caper sama dia,dan akhirnya aku kaya chatan gitu sama dia,aku juga kaya stalk stalk semua akun sosmed dia,disitu aku kaya emang udah tau banget banyak temen-temen aku juga yang kagum sama dia,tapi aku kaya gapeduli,aku selalu mikirnya,kalo aku bisa dapet ya berarti aku beruntung.
Jadi selama kedekatan aku sama galih itu bener-bener banyak banget temen-temen kelas aku yang pada iri atau gasuka,terutama ciwai-ciwainya.
Nah,raini tuh tergolong orang suka juga sama galih,raini itu orang yang sempet nemenin aku ketemu sama pacar aku yang namanya iqbal,jadi dia kaya udah saling kenal gitu,semenjak dari situ,maybe liat kedekatan aku sama galih kaya udah bener-bener makin dekat,waktu itu aku foto bareng-bareng sama galih,dan aku ngerangkul dia gitu,raini mungkin iri dan bener-bener gasuka banget sama aku,aku sama raini tu bener-bener udah terbuka banget padahal,aku juga ga pernah kepikiran kalau raini ngelakuin hal kaya gini,apalagi sampe buat aku bener- bener putus sama iqbal.
Jujur,raini itu emg orangnya kelitan pendiem,cover dan mimik mukanya itu keliatan baik banget,tapi kalau kalian sudah kenal sama dia hati-hati aja ya,hehe udah kaya teroris aja aku gibahin dia sampe segitunya,ya intinya hati-hati aja,aku juga fikirnya mungkin memang sekali aja dia kaya gini,tapi keterusan mulu,setiap doi aku di embat teruss hem.
Cie kepo kan raini ngelakuin apa sampe buat aku putus?hehe,baca cerita selanjutnya terus ya♥
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT MY LOVE
Teen Fictionkisah cinta seorang remaja yang sangat tidak ingin berpisah dengan kekasihnya,apakah seorang remaja ini bisa mempertahankan?atau tidak?