Lanjut ya gais,
Aku bakal terusin lagi ceritanya, gimana perjuangan aku buat muv'on sama galih.
"Maaf kemarin jadi melenceng ke masa lalu hehe,
Sebenernya aku bener-bener gaada kepikiran buat nyeritain yang dulu-dulu,tapi...
Temen-temen aku yang ngasih ide buat aku ceritain hal yang dulu-dulu.
Emang ide bagus sih,ya karna itu cerita yang gereget bagi aku"Di suatu hari,
hari dimana kenaikan kelas,aku bersyukur banget bisa pisah kelas sama galih pada waktu itu.
Disisi lain aku sama raina juga sekelas lagi,
oh iya,aku sama dia juga udah baik-baik aja.
Tapi rasa kesal pasti masih ada ya hehe...
karna emang sekelas aja jadi aku harus ditakdirin buat bareng-bareng terus sama dia.Di awal masuk aku bareng-bareng sama riana,aku pisah sama temen deket aku,aku beda kelas semua sama mereka.
Ya aku kepaksa sama keadaan harus bareng-bareng lagi sama riana.
padahal disitu posisinya sikap riana cuma seolah-olah baik aja didepan aku,
Aku nya aja yang terlalu bodoh,gampang banget buat jadi bahan pemanfaattan hehe.Waktu sebelum naik kelas,aku ada masalah sama temen deket aku,tau kan siapa?
yang aku selalu ber-empat sama mereka.
Yaakhirnya semuanya berantakan,aku gatau permasalahannya karna apa? aku lupa ya.Ya akhirnya aku tinggal ber-dua sama yuli,
Disisi lain ada temen sekelas aku,dia juga lagi ada masalah sama temen deket dia.
"maap banget dulu emang kita mainnya geng-geng an,gangerti lagi ah wkwk"
Ya akhirnya yang dulunya aku berteman biasa aja sama dia,aku jadi deket banget sama dia.
Aku kemana-mana selalu ber-tiga sama dia,kaya udah langsung percaya,dan deket banget,ya karna aku juga orangnya friendly banget si ya.Tapi,temen aku yang dulu ber-empat itu gasuka banget kalo yuli main sama aku.dia tu kaya ngomong yang engga-engga ,dan seolah-olah harus aku yang salah,aku yang ngalah,dan aku doang yang pergi.
Akhirnya yuli berpihak sama mereka lagi,jadi aku tinggal ber-dua sama sabila,aku selalu main bareng sama sabila,aku kemana-mana sama sabila,saling curhat,saling bagi cerita,ya karna kita emang sama-sama saling punya masalah.aku juga ajak sabila main sama icha.
tau kan icha siapa?icha juga temen deket aku,
ya karna kita emang udah beda kelas dari awal jadi mainnya suka masing-masing.
Aku sama icha sampe sekarang bener-bener gapernah berantem.
Ya paling berantem cuma karna hal sepele sering kali ya wkwk,tapi aku sama dia tuh gapernah sampe jauh-jauhan kaya aku temenan sama yang lainnya,aku sama dia emang cara bertemannya beda,jadi aku emang sama dia sahabatan,tapi kita tu ya saling friendly sma siapa aja,ya jadi gaada kata marah mau kita main sama siapapun,emang posisinya kita beda kelas,pasti kita juga punya temen deket dikelas masing-masing ya.
dulu sempet dia ngediemmin aku,aku gangerti ceritanya ya mungkin ada salah aja di aku,aku nanya sama temen deket dia.oh iya,jadi dia juga ada temen deket dikelas aku selain aku,DINDA namanya,aku emang kalo main sama icha selalu ada dinda,tapi gatau herannya aku sama dinda gapernah akur huhu,tapi emang aku berantem sama dia berantem labil,nanti kalo saling butuh ya maaffan lagi,nanti berantem lagi,pokonnya SETIAP HARI selalu berantem wkkw,aku sempet nanya sama dinda.
"din icha kenapa?ko kayaknya ngediemin gua ya?"-gua
"gatau deh,dia blg sma gua emg dia mau bersikap kaya gtu,sama orang yang kaya gitu juga sama dia"-dinda
"gua salah apa ya din?"-gua
"ya gua gatau,icha si cuma ngmg kaya gtu aja sma gua,lu tanya orangnya aja langsung"-dinda
"oh yaudah din"-gua.
"akhirnya aku ngalah aku minta maaf sama dia,dan dia juga mau nerima aku lagi."
Waktu naik kelas pun tiba,
Aku sama sabila emang dari awal takut banget beda kelas,emang dikenaikan kelas itu semuanya di acak, aku berharep banget bisa sekelas sama diantara temen deket aku.
Tapi ternyata,kelas aku beda sendiri.
Sabila sama icha sekelas,sedangkan aku kenapa harus beda kelas sendiri?aku bener-bener gapunya temen akrab sama sekali,dan kenapa harus sekelas lagi sama raini?aku bener-bener sempet ngeluh sama sabila."kenapa harus kita yang beda kelas sih sab?kenapa ga gua sama riana aja?"-gua
"yaudah lah gapapa,lu juga jangan terlalu deket aja sama dia"-sabila.
"jawab sabila si santai,karna sabila taunya aku sama riana emang udah baik-baik aja."
Aku sama riana emang udah baikan,tapi aku gamau masalah aku sama dia terulang terus.
ya maksudnya aku sama dia bermasalah terus cuma karna hal sepele,
apalagi cuma karna ngeributin galih.
aku sempet banget kepikiran gamau terlalu deket lagi sama dia,ya tapi kenapa keadaan selalu ngebarengin aku terus sama dia.
Terutama rumah dia juga di deket rumah aku,kita satu GANG,satu KARANG TARUNA
jadi setiap ada kegiatan dirumah selalu ada dia,dan junior junior nya juga ga banyak,ya paling perempuannya aku sma dia,ya aku jadi sering ngapain aja sama dia,akhirnya sadar gasadar aku jadi deket banget lagi sama dia,bener-bener deket.
Ya tapi emang aku deket sama dia dirumah aja,disekolah kaya biasa-biasa aja,ya karna dia juga punya temen deket sendiri dikelas.
ke kantin aja aku jarang banget bareng sama dia,ya kalo kalian pikir si dia tu kaya garesep banget sama aku kalo dikelas,dia tu kaya gamau ajak aku banget kalo kemana mana,aku juga kalo di dikelas deket si sama sahabat dia,NIKI namanya,dia temen aku kalo dikelas,dia yang nemenin aku kadang kalo aku mau ke kantin pas jam pelajaran,atau ga ijin ke toilet.
ya karna kalo jam istirahat kita udah masing-masing,niki juga sama temen deket dia,aku juga sama sabila.Aku emang dari pas awal pada punya masalah masing-masing,aku gatau kenapa bisa langsung deket banget sama sabila.
dan bener-bener friendly gitu,gapernah berantem,sabila yang selalu nemenin aku pas istirahat,dan begitupun juga aku.
kadang gibah,kalo emang bahan gibahnya udah gaada,sering kita muter-muter gajelas,bener-bener kita tu bertemen cuma berdua doang,sampe gabut banget.
Dulu aku sama sabila pas benerbener kesepian sempet ngomong.
"sa kita gaada niatan buat nyari temen gitu sa buat rame-rame?"-sabila
"siapa haha,emg pada mau nerima kita gitu aja?"-gua"iya juga si,tp gua berharep banget punya temen rame,supaya ya kita ga gni-gni aja gabut sa wkwk"-sabila
"iya juga si sab wkwk,tp mau gmna lagi"-gua
"Ya akhirnya aku sma sabila kaya bener-bener kesepian wkwk,yaudah lah,mau gimana lagi?emang udah ditakdirin berdua kan."
pada akhirnya aku kaya sering ngumpul gitu sama gengnya riana,kaya deket,dan dari situ aku kaya mikir sama sabila,sab kita udah punya temen,ga lama dari kita kaya sering main bareng,kita kaya bikin geng gitu,namanya CRAZY TOGETHER.
"Yaampun mau ketawa aja kalo denger geng geng an gitu wkwk"
Yauda akhirnya kita kaya sering main bareng,kumpul bareng juga waktu diluar sekolah,dan dari situ kedekatan aku sama raina makin dekat.
"kita lanjut di part berikutnya ya gais hehe♥"
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT MY LOVE
Teen Fictionkisah cinta seorang remaja yang sangat tidak ingin berpisah dengan kekasihnya,apakah seorang remaja ini bisa mempertahankan?atau tidak?