Ternyata Emang bener yang ica omongin pada waktu itu,
Kalau sebagian dari teman-teman ku ada yang gasuka kalau aku berhubungan sama galih hehe.Disalah satu temanku ada yang memang sengaja membuatku patah hati,dia juga yang ngebuat hubungan aku jadi kaya gini,dan di lain cerita juga dia pernah ngerusak hubungan aku juga.
Denger hal kaya gini tuh bener-bener buat aku patah hati banget,dia itu malah bikin aku tambah benci sama sikapnya.
Disini aku masih sangat bingung aku harus bersikap seperti apa dengannya?Walaupun aku mau marah,atau menegurnya lagi,disisi lain aku sudah tidak ada peran apa apa lagi sama galih,udah berulang kali aku mendem amarah dan kesalku pada temanku satu ini,
Banyak sebagian dari teman dekatku yang selalu Mengsupport dan selalu kasih aku semangat supaya bisa buat lupain dia,dan supaya bisa ikhlas tanpa harus membenci dia.
Tetapi memang dari diriku sendiri aja yang belum pernah menerima kenyataannya.
Aku emang orangnya 'egois' selain itu juga aku orangnya 'gampang banget emosi'
Apalagi sama 'kelabilan aku' huh udah deh,aku emang manusia kepala batu banget pada waktu itu.Udah berulang kali temen ku selalu mengingatkan aku "udah sa gausa dipikirin ga guna banget si" kadang aku emang sempet aja ngomong "idih iya ya ngapain juga " tapi itu kayaknya cuman omongan rekayasa aku supaya debatku selesai sama temanku itu,huh.
Padahal kalau udah didepan dia (galih)
Aku udah bisa langsung jadi batu,deg-degkan parah,ada rasa keselnya juga,emosi banget juga kalo liat dia waktu itu tuh."Kalian kepo kan sama salah satu teman yang aku benci siapa?
Tunggu cerita selanjutnya ya hehe"...
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT MY LOVE
Teen Fictionkisah cinta seorang remaja yang sangat tidak ingin berpisah dengan kekasihnya,apakah seorang remaja ini bisa mempertahankan?atau tidak?