Ada sebuah kamar di ruang bawah tanah asrama New Asia College yang disebut kamar 111. Beberapa tahun yang lalu, kamar itu ditempati oleh seorang mahasiswa teknik elektronika dan seorang mahasiswa kedokteran. Kedua siswa itu berbagi kamar dengan baik dan belajar keras sepanjang minggu.
Suatu malam, mahasiswa teknik elektronik itu ada di kamar itu sendirian. Dia mendapat banyak tekanan karena sebuah tes penting yang akan dia ikuti. Dia takut dia akan gagal dan dia menjadi sangat kesal karena itu lalu dia memutuskan untuk bunuh diri. Dia mengambil beberapa papan sirkuit, kawat tembaga, baterai, alat pengelasan dan sebuah jam. Dia membuat alat waktu bunuh diri. Dia mengikatkan kawat tembaga itu ke dirinya sendiri dan menghubungkannya dengan baterai kuat yang terhubung ke jam alarm. Saat alarm berbunyi, dia tersengat listrik seketika itu dia terbaring di tempat tidurnya.
Keesokan paginya, mahasiswa kedokteran akhirnya kembali ke kamar 111. Ketika dia masuk ke kamar, dia melihat teman sekamarnya terbaring tak bergerak di tempat tidur dan mengira dia sedang tidur. Mahasiswa kedokteran tinggal di ruangan itu selama berhari-hari sampai akhirnya dia menyadari bahwa dia telah berbagi kamar dengan mayat.
Dikatakan bahwa, meski mahasiswa kedokteran itu kemudian dikeluarkan dari kamar itu, ia masih sangat terganggu oleh kejadian tersebut dan akhirnya kehilangan akal sehatnya. Menderita gangguan jiwa, dia ditempatkan di rumah sakit jiwa selama sisa hidupnya. Otoritas sekolah memutuskan untuk mengatur ulang semua nomor kamar, sehingga para siswa tidak tahu kamar mana yang Kamar 111.
Dalam versi lain, kamar 111 versi Grace Tien Hall adalah kamar seorang sarjana sains brilian yang percaya bahwa dia telah menemukan bagaimana mengangkut dirinya melalui ruang dan waktu. Dia melilit dirinya dengan alat pengatur kawat yang rumit yang terpasang di jam alarm dan baterai yang kuat. Saat alarm berdering, dia yakin itu akan mengirimnya meluncur pindah ke dimensi lain. Eksperimen itu gagal dan saat alarm berbunyi, dia pun meninggal karena sengatan listrik yang besar. Teman sekamarnya kembali dan menemukannya terbaring di tempat tidurnya dengan sebuah catatan di sampingnya yang berbunyi, "Aku akan segera kembali."
Kamar 111 -END
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Chinese Supranatural Tales (2020)
TerrorAdikodrati atau supranatural ("supra" berarti atas, dan "nature" yang berarti alam.) adalah sebutan untuk kejadian yang tidak bisa dijelaskan dengan hukum alam, atau berada di atas dan di luar alam. (sumber: wikipedia) . Berisi urban legend, cerita...