Happy Reading!
Siapa si yang tak mengenal Geoni Pra Aksa sang most wanted di sekolah, dan anak pengusaha ter sukses. Tetapi Geoni tidak merasa bahwa ia anak pengusaha ter sukses.
Di luar sekolah Geoni di kenali banyak orang karna kenakal'an nya, tetapi di balik kenakal'an nya Geoni memiliki kecerdas'an yang luar biasa. Sementara di sekolah, Geoni di kenali oleh para siswa siswi sebagai most wanted sekolah SMA Pelita dan pentolan SMA Pelita, tidak hanya di sekolah SMA Pelita saja nama Geoni di kenali oleh para siswa siswi Pelita, di sekolah lain pun nama Geoni di kenali oleh para siswa siswi karna kenakal'an nya, kedingin'an nya dan yang pasti ketampan'an nya.
Tidak hanya Geoni saja yang di kenali banyak orang, geng motor nya pun 'the wars' yang di ketuai oleh Geoni dan kira kira jumlah anggota nya 50 lebih, di kenali oleh banyak orang karna kenakal'an nya yang suka balapan dengan SMA lain.
Tapi siapa sangka di balik semuanya Geoni punya masalah terberat tentang keluarganya, yang hanya di ketahui oleh keluarga nya, 4 teman Geoni dan teman saudara kembar nya-Geisha, serta asisten rumah tangga nya.
Geoni hanya tinggal bersama saudara kembar nya-Geisha dan adik nya-Gitta serta asisten rumah tangga nya-bi nuri yang sudah di anggap keluarga oleh Geoni.
Tetapi semenjak keberadaan Divanna Callista Ruby anak baru SMA Pelita, masalah terberat tentang keluarganya yang hanya di ketahui keluarganya, 4 teman Geoni, teman saudara kembar nya-Geisha serta asisten rumah tangga nya itu, Diva menjadi tahu tentang masalah keluarga nya karna saudara kembar nya-Geisha yang berteman dengan nya dan bercerita dengan nya. Tidak tahu kenapa, Geoni merasa senang dan lega saat Diva mengetahui tentang masalah keluarga nya.
Padahal Geoni tidak suka masalah keluarga nya tersebar ke orang lain, apalagi orang yang baru kenal dengannya ataupun kembaran nya. Tapi kenapa Geoni merasa senang dan lega ketika Diva-orang yang baru dia kenal tahu tentang masalah keluarganya?.
***
TBC
BANYAK BANGET CAMPURAN KATA BAKU SAMA TIDAK BAKU'NYA:((
Semogaa sukak dehh:)
jangan lupa voment:>
hope you enjoy my story...
KAMU SEDANG MEMBACA
GEONI
FantasyGeoni Pra Aksa, sang most wanted di SMA Pelita dan pentolan SMA pelita yang tampan, cerdas, dingin, nan galak. Itu sifat sifat Geoni yang di ketahui oleh siswa siswi SMA Pelita. Di luar sekolah Geoni di kenali banyak orang karna kenakal'an nya, te...