•Chapter : 1

62 11 10
                                    

Happy Reading!

06.00 AM

KRINGGG KRINGG!!!

Bunyi alarm di kamar diva sontak membuat diva kaget dan terbangun dari mimpi nya.

"Duhhh paan sih berisik banget alarm masih ngantuk tau ga, bodo ah tidur lagi 5 menitan." Ujar diva sambil mematikan alarm nya, dan kembali lagi ke dalam mimpinya.

5 menit kemudian...

Tokk tokk tokk!!!

"Diva bangunnn sudah pagi ini, kamu mau berangkat jam berapa sihhh!!." Geram nita-mamah diva, kepada sang anak yang tak kunjung bangun, padahal alarm nya sudah bunyi dari 5 menit yang lalu, dan ia harus berangkat ke sekolah baru nya. Tidak boleh telat.

Nita yang tadi hanya berada di depan pintu sang anak, kini ia langsung membuka pintu kamar sang anak karna ia geram kepada diva yang tak kunjung bangun.

Nita langsung membuka pintu kamar Diva dan langsung masuk ke dalam kamar Diva yang di lapisi nuansa putih dan abu-abu serta hiasan hiasan lainnya.

Setelah masuk ke kamar Diva, Nita langsung membuka gorden kamar Diva agar pantulan cahaya matahari masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah masuk ke kamar Diva, Nita langsung membuka gorden kamar Diva agar pantulan cahaya matahari masuk. Diva sedikit membuka matanya karna pantulan cahaya matahari yang membuat nya silau.

"Duhhh mah silauuu" rengek diva

"Diva ayooo bangunn, hari ini kamu harus ke sekolah baru muuu" ujar Nita kepada sang anak-diva, sambil mengambil selimut di tubuh diva.

"Diva masih ngantuk mahhh, bentar lagi deh mah 5 menit lagi" ucap diva yang masih setengah ngantuk dan langsung memeluk guling yang berada di samping tubuhnya.

"Gabolehhh pokoknya harus bangun sekarang, lihat jam diva sudahh jam 6 lewat ayo bangun cepatttt!!!" Geram sang mamah kepada putri semata wayangnya itu. Sambil berkutat pinggang

"Diva masih ngantuk banget mah, semalam diva tuh habis non-" Diva langsung berhenti berucap, karna kalau Diva ngomong kepada sang mamah, semalam ia habis marathon drakor, bisa habis dia seharian di ceramahin oleh sang mamah tercintah.

"Kenapa, kamu habis nonton drakor lagi semalam iyaa!?" Tanya Nita kepada Diva dengan nada yang kesal. Dan masih berkutat pinggang

Kini diva langsung menegakkan tubuhnya menjadi duduk.

"Eng... engga mah engga anu... diva semalam tuh habis... habis siapin buku buku buat sekolah hari ini mah iya hehehe" ucap diva ragu, yang sekarang posisi nya sudah duduk di kasur, karna ucapan mamah nya itu yang membuat nya takut.

"Alesan aja kamu ini, udah cepat mandi!" Suruh Nita.

"Hoammm... Iya mah iya" ucap diva yang langsung memposisikan tubuhnya berdiri dan langsung masuk ke kamar mandi.

GEONITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang