pertama masuk sekolah

25 2 0
                                    

OKE GUYS KITA MULAI BACANYA JAN LUPA YA VOTE AND COMENNT TERUS BIAR KITA UPDATE TIAP HARINYA😅😅

HATI" TYPO BERTEBARAN..
__________________________________________________________________________________________________
Anisa yang tadinya tinggal di  bandung memutuskan untuk pindah ke jakarta karena ada tugas penting untuk ayah nya jadi dia dengan terpaksa pindah ke jakarta karna perkerjaan ayahnya.

"Anisa sayang jangan lupa besok hari pertama masuk sekolah jangan sampe lupa memasang alarm biar kamu tidak telat"ucap  Tina mamah nya anisa untuk mengingatkan anisa.

"Iya mah anisa akan pasang alarmnya"ucap anisa dengan nada semangatnya karena besok dia masuk di sekolah barunya yaitu SMA galaksi.

                                      🥀🥀🥀
Ting....
Alarm berbunyi menandakan sudah waktunya anisa bangun dan segera ke kamar mandi untuk membersihkan badannya,setelah membersihkan badannya anisa memakai baju seragam nya dan tak lupa untuk mengoleskan sedikit bedak bayi dan lip balm.
.......
.......

"SELAMAT PAGII MAMAH,PAPAH,DAN ABANG KUU"ucap anisa dengan nada yang semangat dan membuat seisi ruangan tutup kuping.

"Aduhh dek bisa gk sih ga usah teriak,sakit nih kuping gua"ucap Fino yang sembari tadi tutup telinga karena mendengar suara adiknya yang begitu cempreng sekali.

"Ish abang mah dah tau anisa lagi semangat malah dikatain berisik"ucap anisa sambil mengerucutkan bibirnya.

"Udah jangan berantem sini sarapan nanti terlambat sekolah aja"ucap Tina

"Fino kamu mau kan antarin adik mu ke sekolah soalnya ayah ada perkerjaan mendadak di kantor"ucap Fredi papahnya Fino dan Anisa.

"Baik pah"ucap Fino dengan senyumnya yang nan indah.

Oiya author lupa kenalin nih jadi nama abangnya anisa alfino putra adinata dia kuliah di universitas indonesia(wow hebat juga)dia sangat tampan hinggga puluhan wanita mengantri untuk menjadi pasangannya tetapi fino malah ingin menyendiri dahulu,fredi adinata dia ayahnya anisa dan fino dia juga tampan dia hampir mirip kaya shawn mendes  dan memiliki perusahaan yang cukup besar dan Tina adinata dia ibu  fino dan Anisa dia sangat feminim dan cantik sama seperti rose blakpink(anak kpop tau lah rose blakpink).baik jadi itu dulu sementara untuk mengenal keluarga adinata.

Back to topik

"Oke mah,pah Anisa sama Fino mau berangkat dulu"ucap Fino dan Anisa menyalami mamah dan papahnya.

"Anisa berangkat ya mah"ucap anisa dengan senyum kepada orangtuanya.

"Iya hati-hati,fino kamu bawa mobilnya jan ngebut nanti kecelakaan soalnya jalan jakarta berbeda dengan bandung"ucap tina dengan nada yang mengkhawatirkan.

"Iya mah Fino membawa mobilnya dengan hati hati,yaudah mah Fino sama anisa berangkat dulu nanti takut telat"ucap Fino lalu menancapkan mobilnya.

"Iya"ucap Tina

Sesampai di sekolah barunya Anisa.

"Dek udah sampai,belajar yang rajin yah"ucap fino dengan nada lembutnya.

"Iya bang makasih yah udah anterin anisa,yaudah anisa masuk dulu"ucap anisa dengan senyumnya yg begitu manis.

Lalu Fino mengangguki dan segera pergi ke kuliahnya.

Dino Dan Anisa(Proses)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang