Oke guys aku kembali lagi jangan lupa yah tekan bintang yang dibawah dan terus comennt biar tiap harinya update😁
Hati" typo BERTEBARAN...
"Sayang turun sini makan malam dulu"ucap Tina kepada anaknya anisa.
"Iya mah ini anisa mau turun"ucap anisa segera menuruni tangga rumahnya.
Setelah turun anisa sedikit sedih karena ayahnya tidak bergabung dalam acara makan malam.
"Mah ayah mana kok gak gabung acara makan malam"ucap anisa dengan nada sedihnya karena acara makan malamnya tidak lengkap.
"Ayah Ga bisa gabung sayang karena ayah banyak tugas dikantor"ucap bu Tina
"Owhh"ucap anisa
"Gmn tadi di sekolah barunya?"ucap Fino
"Baik kok bang kalau abang gmn kuliahnya?"ucap Anisa dengan senyumnya yang manis.
"Alhamdulillah abang juga baik kok"ucap Fino
Setelah makan malam anisa memutuskan untuk pergi ke kamarnya untuk beristirahat karena ia sudah sangat lelah.
"Mah,bang anisa pergi ke kamar dulu"ucap anisa
"Iya"ucap Tina dan Fino
🥀🥀🥀
"Sayang bangun kamu gk sekolah?"ucap Tina"Iya iya bu anisa udah bangun"ucap anisa mengucek matanya lalu melihat jam ternyata sudah jam 6 lalu ia buru buru ke kamar mandi karena 30 menit lagi bel sekolah masuk.
Setelah selesai mandi anisa segera memakai seragam nya dan menggunakan sedikit bedak bayi dan lip balm.
"Mah anisa berangkat duluan yah naik taksi"ucap anisa segera berpamit kepada Tina.
"Loh kamu gk sarapan dulu nanti perut mu sakit ajh"ucap Tina
"Gk mah nanti anisa takut telat,duluan ya mah"ucap anisa dengan menaiki taksi.
Jam sudah menunjukan pukul 06.25 maka 5 menit lagi segera bel dan Anisa kejebak macet.
"Yah pake macet segala lagi padahal 5 menit lagi bel sekolah bunyi"batin anisa
"Pak...Pak sampe sini ajh"ucap anisa mengambil duit selembar 50 ribu.
"Ini masih ada kembaliannya neng"ucap pak sopir taksi.
"Ambil ajh buat bapak"ucap anisa segera lari menuju sekolahnya.sesampai di sekolah nya gerbang sudah ditutup.
"Yahhh....padahal telat 2 menit doang"batin anisa yang lelah.
Lalu ada pemuda laki laki datang memakai motor ninja warna merah dengan baju seragam yang di keluarin rambut yang acak acak an.siapa dia?oh ya dia Dino anak pemilik sekolah SMA galaksi.
"Hmmm....kakak juga telat"ucap anisa.
"Tuh tau ngapain nanya"ucap dino dengan muka datarnya dan pergi ke belakang sekolah untuk memanjat.
"Kakak mau ngapain?"ucap anisa kebingungan.
"Manjat,lu mau ikut?"ucap anisa
"Yaudah deh ikut"ucap anisa mengikuti Dino kebelakang sekolah betapa kagetnya anisa melihat tembok yang sangat tinggi kira kira anisa bisa naik tidak.
"What?tinggi banget emangnya gua bisa naik?"batin anisa
"Kenapa kaget?kalau Ga mau naik yaudah"ucap Dino memanjat tembok sekolah tersebut.
"Eh mau..tapi gimana?sedangkan gua memakai Rok"ucap Anisa kebingungan.lalu dino sudah mencapai keatas tembok tersebut.
"Yaudah sini pegang tangan gua nanti gua tarik"ucap Dino
Lalu anisa mengulurkan tangannya dan hap mereka sudah sampai dan bertubrukan badan dino dibawah badan anisa diatas dan datang guru BK bernama bu Nita.
"Eh kalian ngapain pacaran disini bukannya masuk kelas"ucap bu Nita.
"E-Eh bu..saya telat"ucap anisa gugup dan Dino diam saja.
"Hadehhh...Yaudah Kalian berdua hormat di tiang bendera sampai istirahat"ucap bu Nita menghukum Dino dan Anisa.
Lalu anisa dan Dino hormat sampai 1 lebih 30 menit atau satu setengah jam dino melihat anisa merasakan kepalanya pusing perutnya sakit karena tadi pagi belum sarapan dan matanya yang sedikit Memburam dan brukkk anisa pingsan lalu Dino membawa anisa ke UKS dan Dino memanggil petugas UKS lalu datang memeriksa anisa dan Dino menuju kantin membeli Roti dan air putih untuk anisa.
"Nih makan gua tau lu blom makan dari pagi"ucap Dino memberi Roti dan air putih lalu keluar dari Ruang UKS.
Cantik juga tuh cewe"batin Dino segera ke rooftrof.
Tiba tiba temannya anisa datang ke UKS untuk menjenguk anisa.
"ANISAAA LO GPP KANN?"ucap Tika dengan nada khawatir.
"Aduhh tik jangan teriak teriak kek kuping gua mau copot nih"ucap salsa sambil tutup kuping
"Ish abis gua khawatir banget"ucap Tika
"Ya tapi jangan teriak teriak juga monyed"ucap salsa.
"Kalian ngapain berantem sih dah tau ada yang sakit bukannya bantuin"ucap Tasya yang sembari tadi melihat Tika dan salsa saling ber adu bacot.
"Keadaan lu gmn nis?"ucap tasya
"Gua baik baik aja kok lagian tadi gua blom sarapan gara gara telat"ucap anisa.
"Emngnya kenapa sih kok lu bisa telat?trus lu tadi dikasih hukuman apaan?"ucap tika.
"Aduh tik lu nanya banyak bngttt satu satu kek"ucap salsa
"Biarin lah serah gua"ucap Tika
"Jadi tuh gini gua lupa pasang alarm trus gua bangun jam 6 abis itu gua langsung naik taksi karena ga ada yang nganterin gua terus ditengah perjalanan gua kejebak macet pas nyampe ke sekolah tiba tiba gerbang udah ditutup dan dateng anak laki laki kalau gk salah kak Dino membawa motor ninja abis itu dia ke belakang sekolah manjat ama gua trus ketahuan ama bu Nita yaudah hukumannya hormat di bendera abis itu gua ngerasa kepala gua pusing perut gua sakit muka gua pucat dan tiba tiba gua pingsan abis itu kak Dino gendong gua ke UKS trus kak Dino kasih gua Roti sama air putih dan langsung pergi entah kmna dia pergi"ucap anisa dengan kalimat panjang dan membuat temannya terkejut ketika anisa menceritakan Dino.
"Anjir serius lu telat bareng kak Dino?beruntung banget lu nis"ucap salsa kaget mendengar kata Dino.
"Iya njirr anisa beruntung bngtt"ucap tika
"Beruntung apanya nyeselin malah ditanya jawabannya singkat sumpah kek es batu bngtt"ucap anisa.
Kringgg.....kringgg...
Bel masuk kelas berbunyi..."Nis lu mau masuk kelas apa mau disini ajh?"ucap tasya.
"Hmm...ke kelas ajh deh"ucap anisa dan segera pergi menuju ke kelasnya.
Oke guys kita sampai sini dulu:)
Jangan lupa VOTE dan COMENNT dan tetap dukung terus biar kita update tiap harinya😋😅@Nadialputri💕
@sondwujung💕☝️ikuti kami yah☝️
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Dino Dan Anisa(Proses)
Teen FictionKisah ini mengggambarkan seorang bad boy dengan seorang wanita yang bisa dibilang ramah ya,tapi agak cerewet sih😋 Anisa khairana putri adinata •Ramah •sopan •bisa sih dibilang ciriwit🤣🤣 •pangkat kaya nya nomor 2 dari Dino yah bisa dibilang kedua...