SEBELUM BACA DIVOTE DULU
Sehun
1 tahun yang lalu mantan gue mengelamar di kantor gue menjadi seketaris awal nya gue menolak tapi gue berpikir gue lagi butuh seketaris karena seketaris gue yang lama mundurkan diri dengan alasan dia baru menikah dan dia harus ikut suami pindah dan dia harus menggundurkan diri, setelah gue pikir mantan gue juga pintar mempunya ke mampuan luar biasa dalam bisnis jadi gue menerima dia jadi seketaris gue.
tapi gue gk kasih tau istri gue kalau mantan gue jadi seketaris gue yang baru, kalau gue kasih gue takut nnti dia cemburu entah napa gue berpikir begitu dan mantan gue mulai kerja dia selalu memperhatikan gue.
hampir setahun dia kerja sama gue tapi entah kenapa gue mulai nyaman lagi sama dia dari mana dia selalu kasih perhatian selalu ke gue dari hal kecil sampai dia selalu menghibur gue kalau ada masalah di kantor.
dan satu kesalahan yang gue buat gue menyelingkuhin istri gue, gue mulai selingkuhan di pertengahan tahun dia kerja sama gue .
waktu gue ada perjalanan bisnis ke london bersama dia berdua gue ngajak dia karena dia seketaris gue, kita disana 4 hari awal nya kita perjanjian 4 hari ternyata kerja nya selesai cuman 3 hari dan gue beli tiket pulang nya di hari ke empat jam penerbangan jam 12 malam.
1 harian gue gk tau ngapain pas gue turun ke lantai dasar di hotel gue lihat mantan gue kaya kebinggungan gitu, gue samparin dia dan gue tanya dia kenapa .
dia jawab dia gpp dia hanya binggung mau kemana kata nya dia bosen di kamar hotel, dan dia nanya kembali ke gue dia nanya gue mau kemana ydh gue jawab aja gue juga binggung mau kemana.
karena kita binggung ydh gue ajak dia ke kota london dimana pusat kota london, kita berdua dan gk sadar nya gue pegangan tangan dia dari hotel sampai kita sampai ketempat tujuan.
seketika gue sadar gue mau lepas tangan gue dari tangan dia dan dia bilang lepas dulu dia bilang dia kangen gue, awal nya gue nolak dan dia maksa gue buat pegangan tangan dia.
so gue biarin karena gue pikir kangen sebagai teman, gue gak mau abil pikir kita jalan-jalan sampai ahkir nya kita balik ke hotel.
gue kira dia mau balik ke kamar nya ternyata dia ngikutin gue sampai ke kamar gue, gue tanya ada apa? mau ngomong sesuatu?
dia jawab ia aku mau ngomong sesuatu ke gua dan dia minta ngomong sama gue tapi ngomong nya di dalam kamar gue, ydh gue suruh dia masuk dan dia langsung peluk gue.
gue syok dan gue berusah mengelepas kan tangan dia tapi dia tetap maksa meluk gue, dan tiba-tiba dia nyium gue. gue makin syok, gue terdiam mematung mulai dari situ lah gue berselingkuh
sehingga dia sudah satu tahun lebih kerja di gue, sekita gue dan dia ngurus perusahaan gue dan tiba disana gue di kasih minum sama dia tiba-tiba badan gue panas gerah ngelihat dia pake baju seksi membuat gue bergairah.
gue bertanya tanya kenapa gue tiba-tiba bergairah? dia menanyakan gue kenapa gue jawab gpp dan dia malah mengulus paha gue membuat gue makin bernafsu, dan gue gk tahan langsung aja gue cium dia dan gue langsung membuka semua baju nya dan gue memasukan penis gue ke dalam dia. ini yang gue tunggu sudah lama gue gk memuaskan sikecil gue ngelakuin dia hampir 2 jam
di pertengahan perjalan gue syok melihat istri gue,anak gue dan calon menantu gue melihat gue sedang berhubungan intim. dari wajah istri gue kelihatan syok dan gue buru-buru memakai pakaian gue dan gue berusah untuk menjelaskan ke istri gue.'
tapi sudah gk keburu gue sudah di hajar sama anak gue dan ngatai-ngatai gue ayah gk becus dan caci makian dari anak gue, gue mau membalas hajar anak gue dan gue salah sasaran gue menghajar nita istri gue dan dia pingsan.
kita yang disana langsung panik dan gue mau mengendong istri gue tapi gue di halangin anak gue dan gue mematung di tempat melihat wajah emosi anak gue penuh dengan dendam.
sejak istri gue di bawa ke rumah sakit gue meminta selingkuhan gue untuk menghakiri hubungan kita tapi dia tidak terima untuk menghakiri ini hubungan,gue maksa dia untuk menghakiri ini hubungan ini dan gue memecat dia. gue rapi-rapi dan langsung ke rumah sakit gue memantau anak gue dari jauh sekita gue lihat dokter keluar dari ruangan nya istri gue, gue melihat anak gue dan calon menantu gue memeluk istri gue.
gue mendengar percakapan mereka yg membuat gue tersadar gue selama ini meninggalin istri gue dan anak gue
vote woi....!!! kalau gk vote gue gk mau ngelanjutin nih cerita
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin
Historia CortaDimasa masa muda lu bakalan dijodohin sama orang tua dengan ceo yg dingin Dan lu masih duduk di bangku SMA