Third's POV
"Uughh... Ini sungguh menyakitkan. Waahh teme kita bicara dengan bahasa yang beda. Teme kau baik-baik saja bukan?” Ucap Naruko sambil menggoyang-goyangkan tubuh Sasuke yang masih berbaring di sampingnya.
“Hn dobe. Bisakah kau berhenti melakukannya, kepalaku masih sedikit pusing dan aku sudah mengetahuinya kalau kita berbicara dengan bahasa yang sama dengan sekarang.” Balas Sasuke sambil menyingkirkan tangan Naruko dari tubuhnya dan bangun untuk duduk. Setelah mereka tidak merasa sakit lagi mereka kembali keruangan dimana sebelum mereka melakukan ritual untuk menghilangkan hal-hal menjijikkan yang ada ditubuh mereka.
Saat mereka tiba kembali didalam ruangan mereka sadar mereka tidak bertiga tetapi kerabat mereka telah tiba dan memandang mereka dengan rindu, tetapi ada satu orang yang sedang bersembunyi dibelakang laki-laki berambut pirang. Naruko yang melihat itu mendekatinya karena dia merasakan bahwa apa yang dialami oleh perempuan yang sedang bersembunyi itu sama seperti dirinya.
“Hai namaku Naruko Namikaze dan laki-laki yang disana namanya Sasuke Uchiha, bolehkah aku tau nama kalian berdua?” Tanya Naruko dengan nada yang halus agar tidak menakuti sang gadis. Gadis itu melihat kearah lelaki berambut pirang yang berada didepan sang gadis menganggukkan kepala tanda memberi semangat padanya, dan akhirnya gadis itupun sedikit bergeser agar dapat menampakkan dirinya.
“Namaku Lyra Riddle dan ini Draco Malfoy, senang bertemu kalian berdua. Semoga kita dapat berteman dengan baik.” Balas Lyra dengan senyum yang tidak kalah manis dengan Naruko.
“Waaah teme akhirnya aku punya teman perempuan untuk diajak bercerita dengan baik.” Ungkap Naruko dengan gembira sambil menggenggam tangan Sasuke. Sasuke yang melihat itu hanya tersenyum dan mengusap rambut Naruko dengan lembut.
Setelah mereka selesai saling berkenalan mereka memandang para orang dewasa untuk membawa mereka pulang dari tempat ini, tetapi sebelum itu muncul sang goblin didepan kedua ninja tersebut.
“Sebelum kalian pergi kalian harus membuat tongkat sihir untuk kalian karena inti kalian sedikit berbeda dengan yang lain dan kami para goblin bisa membantu kalian tetapi itu akan sangat mahal.” Ucap sang goblin. Sasuke dan Naruko saling pandang kemudian tersenyum dan mengangguk kearah sang goblin didepan mereka.
“Hn, baiklahh kalian bisa mengambil biayanya dari vault kami.” Ucapan Sasuke mewakili keduanya. Akhirnya mereka semua pergi menuju ke ruangan yang lain untuk membuat tongkat sihir mereka.
“Baiklah Uchiha-sama silahkan anda memilih terlebih dahulu. Alirkan sedikit sihir ke tangan anda kemudian arahkan tangan anda keatas benda-benda tersebut. Ambillah yang menurut anda menyatu dengan sihir anda.” Penjelasan sang goblin hanya di tanggapi dengan anggukan. Sasuke pun melakukan apa yang dijepaskan oleh sang goblin.
Sasuke memilih dua jenis kayu yaitu kayu jenis acacia dan ash dengan inti naga dan rambut unicorn, sedangkan Naruko sama memilih dua jenis kayu yaitu kayu jenis apple dan aspen dengan inti phoenix thestral dan kitsune. Semua yang berada dalam ruangan itu memandang takjub keduanya dan hanya dibalas senyuman oleh Naruko. Setelah semua urusan mereka selesai mereka pergi berbelanja kebutuhan kedua ninja dan pulang ke Malfoy manor.~~Hai hai hai..... ketemu lagi
Maaf baru bisa update sekarang
Mohon dibaca dengan baik ya
Semoga suka dengan ceritanyaDimohon memberi masuka juga
Jangan pupa untuk like dan comment cerita aku ya~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
To Reach For Happiness!! (Hiatus)
FanfictionKarakter yang ada di dalam cerita aku pinjam dari J.K. ROWLING!! ~~~~~~~ Maaf Kerena Belum berpengalaman jadi langsung baca saja ceritanya dan mohon bantuannya karena ini cerita pertamaku