(Chapter 2)

444 34 1
                                    

Di lain tempat di waktu yang sama
Third's Point of View

“Shizune, cepat panggilkan aku Taka dan Kitsune kemari. Aku akan mengatakan sesuatu kepada mereka berdua tentang hal yang seharusnya mereka ketahui, dan mungkin setelah itu mereka akan pergi dari sini tapi mungkin itu yang terbaik untuk mereka berdua.” Ucap Tsunade kepada Shizune yang sedang menggendong babi peliharaannya Tonton.

“Apa anda yakin tentang hal itu Nona Tsunade?” Tanya balik Shizune, katena dia mengkhawatirkan tentangnya yang akan mendapat amukan dari para tetuah.

“Ya aku yakin dengan apa yang akan kulakukan, aku tidak peduli lagi dengan para tetuah bau tanah itu. Naruto dan Sasuke berhak untuk bahagia setelah apa yang mereka lakukan untuk desa ini dan aku akan melakukannya.” Jawab Tsunade dengan jelas dan setelah itu Shizune menyuruh seorang ANBU untuk memanggilkan orang yang bersangkutan.
Di Namikaze Estate

“Naru kita dipanggil oleh Tsunade-sama unyuk berada disana.” Ucapan Sasuke memutuskan kegiatan Naruko yang sedang memasak sesuatu untuk mereka makan siang ini.
“Memangnya ada apa Suke, kenapa baa-chan memanggil kita. Sepertinya itu penting sekali, karena tidak biasanya baa-chan memanggil kita saat sedang libur.” Balas Naruko yang hanya diangguki oleh Sasuke dan setelah itu mereka segera mengenakan topeng mereka dan ber-shunshin ke kantor hokage.
At Hokage's Office

“Ada apa anda memanggil kami hokage-sama?” tanya seorang berambut raven mengenakan topeng taka. Di sebelahnya seorang lagi tepatnya perempuan dengan rambut pirang sepunggung yang diikat ekor kuda, menggunakan topeng kitsune dalam keadaan berlutut dengan satu kaki.

“Lepaskan topeng kalian berdua taka, kitsune. Aku ingin membicarakan sesuatu hal pribadi dengan kalian tentang kerabat kalian yang masih hidup dan berada di dimensi yang lain. Aku tau ini mendadak tapi para tetua itu sudah keterlaluan dengan kalian dan aku ingin kalian berdua untuk berbahagia meskipun dengan pergi dari sini. Ini adalah permintaan sekalugus perintah terakhir dariku sebelum kalian pergi dari sini. Di dalam gulungan ini semua akan menjadi jelas.” Ucap sang hokage kelima Tsunade sambil menyerahkan sebuah gulungan ketangan sang raven. Setelahnya mereka pergi menuju tempat pertama mereka menjadi team genin untuk membuka gulungan yang Sasuke pegang.

Time Skip

“Sasuke sepertinya aku ingin bertemu dengan mereka, apa kau mau bertemu dengan kelargamu juga teme. Jika iya sebaiknya kita segera memberitahu baa-chan, lagipula semua yang ada disini tidak pernah menganggapku sebagai Naruko tapi hanya monster jadi lebih baik aku pergi saja, tapi itupun juga terserah denganmu Suke.” Ucapan Naruto membuat Sasuke berpikir dengan benarnya apa yang diakatakan oleh Narukonya. Lagipula dia sudah menjadikan Naruto adalah tunangannya jadi dia akan ikut kemanapun tungangannya pergi.
“Baiklah dobe kita akan pergi hari ini juga segera bereskan semua gulungan peninggalan orang tuamu dan aku akan membereskan milikku, jadi kita masih bisa berlatih disana dan kita juga akan berlatih sihir kita. Setelah selesai kita akan kembali ke kantor hokage untuk berpamitan dengan semuanya.” Perintah Sasuke yang langsung mereka berdua kerjakan dengan cepat dan dalam waktu singkat mereka telah selesai berbenah dan telah menyimpannya di segel fuin milik Naruko. Akhirnya mereka tiba di kantor hokage dan memberikan jawaban mereka. Tsunade dengan senang hati menerima jawaban mereka dan membiarkan mereka pergi untuk menyusul kerabat mereka. Mereka segera berpamitan kepada sang hokage dan pergi menuju portal yang telah di ciptakan oleh Sasuke menggunakan rinnenggan-nya.

To Reach For Happiness!! (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang