(Chapter 1)

739 32 0
                                    

Harleyn's Point of View

'Seharusnya dari awal aku mendengarkan apa yang Draco katakan tentang mereka, tapi kenapa aku merasa seperti ada yang mengendalikanku untuk membenci Draco dan untuk tidak menerima uluran tangannya... Sudahlah semua juga terlambat mereka pasti juga membenciku jadi tidak ada gunanya juga aku memikirkan itu. Sekarang yang terpenting adalah keluar dari 'neraka' ini dan pergi. Mungkin sebaiknya besok aku pergi ke Gringotts untuk mengecek ulang semuanya.' Lamunku sambil berbaring di kasur lama Dudley dengan perlahan untuk mengistirahatkan tubuhku hingga tidak terasa akhirnya aku tertidur karena kelelahan.

Baru saja aku terlelap tiba-tiba seluruh tubuhku terasa sangat sakit dan terbakar hingga aku harus menggigit bibir bawahku untuk menahan teriakan kesakitanku, sampai semuanya berhenti dan aku pun tidak kuat hingga aku tidak sadarkan diri. Keesokan paginya aku terbangun dengan badanku yang bersimbah keringat. Aku terbangun dan berjalan menuju kamar mandi dengan perlahan agar tidak membangunkan para Dursley yang masih tidur. Ketika aku melihat ke cermin aku terkejut melihat sepasang sayap berwarna perak yang sangat indah dan telinga yang runcing. Aku terkagum-kagum melihatnya dan segera berlari kearah 'kamar' untuk merapikan barangku bersiap untuk pergi dari 'neraka' ini. Tiba-tiba aku mendengar suara ketukan dari arah jendala kamar, saat aku menoleh ada seekor burung hantu yang sedang membawa surat. Aku mebuka jendela dan mengambil surat yang bertengger di kakinya dan membiarkan burung itu pergi.

Dear Ms. Potter
it comes to our attention that you have recently reached your magical creature inheritance. we would advise you to cometo gringotts to sort out your inheritance as well as your lady and heirships and a few more important things.

PS: this letter is a portkey too just say 'DRACULA' and you would be in gringotts in no time.

The head of Goblin

Ragnok

Setelah membaca apa yang tertulis di surat bertepatan dengan aku yang telah selesai membereskan semua barang-barang terpentingku, aku segera meraihnya setelah itu mengecilkannya agar cukup didalam kantongku dan mengatakan DRACULA. Begitu aku mengatakannya terdengar suara 'POP' dan aku menghilang dari kamar bertepatan dengan paman Vernon yang membuka pintu kamar tersebut.
At Gringotts
Setelah tiba di Gringotts aku segera menuju meja yang paling dekat dan memberikan surat itu kepada goblin yang berjaga, dan mereka membawaku ke sebuah ruangan yang didalamnya ternyata ada goblin yang lain.
"Ah Ms. Potter anda sudah datang, silahkan duduk dan kita akan melakukan test inheritance. Anda hanya perlu meneteskan beberapa darah anda di atas perkamen ini dan kita hanya tinggal menunggu hasilnya keluar." Ucap Ragnok sang goblin sambil menunjukkan sebuah perkamen di hadapanku.
"Ah iya tapi sebelum itu bisakah kau hanya memanggilku Harleyn. Aku kurang nyaman dengan sebutan Ms. Potter, dan ya aku akan melakukan apa yang kau suruh." Ucapku dengan suara yang hampir tidak terdengar olehnya. Sebelum Ragnok mengangguk dan menyodorkan sebuah belati untuk mengiris sedikit jariku.

Fake Birth Certificate :

Name :. Harleyn Lilian Potter
Father : James Potter ( Dead)
Mother : Lily Potter nee Evans ( Hidding)
Magical Guardian : Albus Dumbledore ( illegal)
Creature inheritance : -
Mate : -
Block and Glamour : -
Family Relative :
- Vernon Dursley
- Petunia Dursley
- Dudley Dursley
Inheritance :
- Potter
- Peverell
- Griffindor

Real Birth Certificate :

Name : Lyra Hecate Riddle
Father : Tom Marvolo Riddle (Hidding)
Mother : Lilian Rose Riddle nee Phantomhive ( Hidding)
Magical Guardian : Kushina Uzumaki (Uzumaki Kushina)
Creature Inheritance : Elf (submissive)
Mate : Draco Malfoy ( Veela Dominant)
Block and Glamour :

- Nature Magic ( 100% Blocked by Albus Dumbledore)
- Wandless and Wordless Magic (100% Blocked by Albus Dumbledore)
- Parseltounge (85% Blocked by Albus Dumbledore)
- Parselmagic (100% Blocked by Albus Dumbledore)
- Wind, Fire, Lightning, Earth and Water Control (100% Blocked by Albus Dumbledore)
- Glamour look like James and Lily Potter ( Put by Albus Dumbledore and James Potter)
- Imperio Curse ( Put by Albus Dumbledore)
Family Relative :
- Fugaku Uchiha
- Mikoto Uchiha
- Sasuke Lucifer Uchiha
Inheritance :
- Potter
- Riddle
- Gaunt
- Slytherin
- Peverell
- Emyrs ( ¼ )

"Waaahh aku tidak menyangka jika aku sekaya ini. Oh iya Ragnok bisakah kau menghubungi keluargaku untuk bertemu denganku disini saat kita menghilangkan semua block dan glamour yang ada padaku. Jika tidak keberatan aku minta tolong kepadamu." Ucapku meminta tolong kepada Ragnok dan hanya diangguki olehnya. Setelah berbincang kami berdua menuju ke ruangan yang lebih dalam untuk menghilangkan semua yang 'bersarang' di tubuhku. Saat kami berdua berada didalam ruangan Ragnok menyuruhku untuk berbaring di tengah ruangan agar Ragnok mudah untuk menghilangkannya. Dia mulai menggumamkan sesuatu dan saat itu juga tubuhku terasa panas dan menyakitkan, ketika Ragnok selesai rasa sakit itu hilang bersama dengan kesadaranku.

Setelah beberapa menit akhirnya aku terbangun di atas ranjang dan masuklah Ragnok dengan diikuti oleh kedua orang tuaku, tetapi yang tidak kuperkirakan adalah keluarga Malfoy yang berada di belakang mereka. Sesudah melepas rindu kami semua kembali ke Malfoy Manor untuk mendengarkan ceritaku.

To Reach For Happiness!! (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang