Four

202 18 0
                                    

Kringggg kringggg kringggg🔔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kringggg kringggg kringggg🔔

Bel istirahat berbunyi semua siswa-siswi bergegas menuju kantin untuk menikmati makan siang mereka .. Yoora keluar bersama Rena, mereka memasuki area kantin dan memesan makanan yang biasa mereka pesan, mereka duduk paling pojok tak lama soobin datang sambil membawa makanannya kemudian ikut duduk di depan Rena dan Yoora ...

"Oitt! Jadi gimana sama kasus dia, belum selesai?", Tanya soobin sambil menyantap makanan nya

"Yoi! Kita masih belum bisa nemuin bukti kalo tu orang pelaku nya", sinis Rena,, Yoora masih bergelut dengan pikirannya sendiri sampai tak sadar dua temannya dari tadi memanggil nya ..

"Ehh! Nyai!! Sadar woyy! Kesambet tau rasa!", Cocor soobin membuat Yoora menatap nya sinis ..

"Terus kalian ngasih tau Abang nya kalo kalian menguak lagi kasus ang---- ammm...", Ketika soobin ingin melanjutkan kata-katanya Yoora langsung menyumpal mulut soobin dengan roti miliknya karena ia melihat geng skz Dateng ...

"Lo apa-apaan sih!!", Kesal soobin,, Yoora spontan menginjak kakinya dengan keras membuat soobin sedikit berteriak ..

"AWWWWW!! SAKIT RA!!", Makin kesal dahh si soobin 😂😭 bertepatan dengan itu geng skz mau duduk dan kaget mendengar teriakkan soobin ..

"ANJIRRRR NGAGETIN AJA LO!!", Ucap Felix dan Han berbarengan,, mereka terdiam untuk beberapa saat ...

"Kenapa bin? Sakit?",  Tanya Seungmin, membuat soobin kalang-kabut, ia menatap Rena dan Yoora namun mereka hanya diam dengan raut wajah kesal ..

"Haa? Ehh---- eng---- enggak kok enggak papa hehe", sahut soobin nyengir,, mereka agak curiga dengan tiga orang di depannya ini,, namun setelahnya mereka melanjutkan makan sambil bercanda ria,,

"Hello Yoora? Kayak nya kita saling kenal kan😏☺️", ucap seseorang menyapa meja Yoora dan teman²nya yang ternyata adalah Ryujin dan teman²nya,, Yoora mendelik malas kemudian langsung tersenyum manis..

"Ohh iya baru inget gue,, ketemu lagi kita yaa 😏😊", sahut Yoora,, mereka semua dapat merasakan aura mencengkam antara Ryujin dan Yoora,, Ryujin menepuk-nepuk pundak Yoora kemudian berlalu pergi bersama teman²nya ,, meninggalkan Yoora yang menatapnya dengan tajam ..

" Lo kenal Ryujin di mana?", Tanya changbin ketika Yoora duduk kembali, Yoora melirik kearah teman²nya sebelum menjawab pertanyaan changbin

"Seangkatan waktu SMP", sahut nya dengan raut muka kesal

"Tapi kok aura nya nggak bersahabat banget?", Sambung Han

Oh My Ghost | Hwang Hyunjin[ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang