-Six-

178 20 1
                                    

Makin hari Angel sama Hyunjin makin lengket,, tiap hari bolak balik apartemen Hyunjin ato nggak ke rumah kosong yang sering di tempatin sama angel with yurii ,, angel sendiri juga masih gali-gali informasi tentang kematian nya sendiri kadang juga ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makin hari Angel sama Hyunjin makin lengket,, tiap hari bolak balik apartemen Hyunjin ato nggak ke rumah kosong yang sering di tempatin sama angel with yurii ,, angel sendiri juga masih gali-gali informasi tentang kematian nya sendiri kadang juga sama Hyunjin,, dan dia udah tau siapa cewek yang ada di ingatan nya yang dia panggil 'Ara',, ternyata dia Yoora sobat nya Hyunjin,, tapi Hyunjin masih belom nanya-nanya sama Yoora apa dia punya cerita masa lalu tentang Angel, karena mereka lagi tengkar, tapi udah dua Minggu ini Hyunjin selalu keluar alias jalan-jalan bareng Ryujin si murid baru,,, padahal bilang nya dulu nggak suka ...

.
.
.

"Jin Lo suka ya sama Ryujin?", Tanya Felix,, anak skz pun menatap penuh tanya ke arah Hyunjin,, ya sekarang geng skz lagi pada ngumpul di cafe favorit mereka,,

"Kagak elahh cuma temenan doang kok, ngapa si?", Sahut Hyunjin sambil menatap layar ponselnya

"Hampir tiap hari Lo jalan sama dia Mulu,, ke kantin juga bareng dia Mulu,, di ajak ngumpul selalu ada alasan, Lo kenapa sih?!", Kesal Han,, Karena sejujurnya dia sangat tidak menyukai perempuan itu,, karena Minggu lalu squad girls tengkar sama squadnya Ryujin, padahal yang salah squadnya Ryujin tapi yang kena hukum squad girls,, dan anehnya si Hyunjin malah belain si Ryujin jadilah sekarang squad girls selalu misah ato ngehindar kalo di ajak anak skz,, di ajak kumpul pun mereka nggak pernah Dateng dan itu buat anak skz yang lain jadi bingung dan kesel sendiri ...

"Udah ah berisik Lo tupai nyasar,, gue pergi dulu, mau jemput Ryujin!", Tanpa menunggu jawaban mereka semua Hyunjin langsung pergi begitu saja meninggalkan mereka ... Felix mengacak-acak rambutnya kasar,, kesal dengan sikap Hyunjin yang tiba-tiba berubah dan tidak peduli dengan sahabat nya sendiri ..

"Tu anak kenapa sih!! Pen gue tonjok aja rasanya!!", Kesal felix menggebrak meja dengan kasar

"Udah lix,, nanti juga balik lagi kok,, mungkin mereka emang cuma temen aja kali", ucap Chan menenangkan Felix

"Ehh itu kan kak Yoora sama yang lainnya!!", Heboh jeongin saat melihat Yoora sama yang lainnya baru memasuki cafe,, mereka semua langsung menengok ke arah yang di tunjuk jeongin,, tepat saat itu Yoora melihat kearah mereka dan langsung bersiap ingin pergi,, namun dengan cepat Felix menarik tangan Yoora dan membawa nya ke tempat mereka duduk,, dengan girls yang lain terpaksa mengikuti Yoora yang di tarik paksa oleh Felix ...

"Lix apa-apaan sih!! LEPASSS!!!", Yoora menyentak tangannya yang di pegang erat oleh Felix ..

"Lo kenapa sih!!? Kalo ada apa-apa bilang!! Jangan ngejauh!! Ini semua karena Hyunjin kami nggak ada apa-apanya!! Jadi jangan ngejauh?!!", Ucap Felix sedikit berteriak,, untung saja cafe lagi lumayan sepi jadi tak banyak yang memperhatikan mereka,, Yoora diam tak bisa menjawab ucapan Felix

Oh My Ghost | Hwang Hyunjin[ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang