[√Revisi] 2-Latihan Taekwondo

82 26 32
                                    

Penting!!!!

Jika ada tanda [√Revisi] berarti sudah di revisi ya :)
Budayakan voment ya beb :v
Hargai lah kalau ngetik dan cari ide juga susah :)

Jika ada tanda [√Revisi] berarti sudah di revisi ya :)Budayakan voment ya beb :v Hargai lah kalau ngetik dan cari ide juga susah :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NATA
ONLINE

SV,NATA
04.30

Oke
04.30

Nanti Latihan jam 15.00 diXX. Gaboleh telat! Kalau telat dapat hukuman! MENGERTI!
04.31

Siap Komandan
04.31

-------

Mimpi apa gua yatuhan itu Nata loh, ngecht gua tapi kok PP nya cewe sih ? Gasalah? Mungkin pacarnya kali ya :)

Katanya, gue sudah mulai latihan Taekwondo mulai hari ini. Jadi gue akan ketemu my honey Nata eaa :)

Gue semangat banget hari ini pengen cepat-cepat ikut Taekwondo.
Setelah sekolah usai, ada jadwal ekstra Taekwondo ah kesempatan deketin gebetan nih yuhhuuuu :v

Tapi kok eh, itu si Nata di depan gerbang berduaan sama cewe sih? Enggak salah lihat ya? Tapikan selama ini Nata gue deketin selalu cuek kek tembok? Gimana sih?

Dengan mood yang buruk, gue terpaksa keluar dari Sekolah. Ya karena ada jadwal latihan taekwondo sih :v Setelah sampai, langsung gue ganti pakaian. Sebenarnya sih kemarin tuh ada paket di depan rumah trus isinya ternyata baju putih buat Taekwondo sama sabuknya.

Banyak orang-orang berbisik tentang gue entah mengapa mungkin iri yakali, karena gue cewe yang cantik.Ya walaupun rada pendek sih tapikan gue imutt :)

"hei, new mem ya?" (cowo tinggi badannya putih bet kek porselin)

"iya nih kak hehehe." (jawabku canggung)

"oh iya kenalin nama kakak Wilson, kakak biasanya melatih tingkat tengah atau hijau"

"oh iya kak senior, salam kenal namaku Desya Putri dari SMA X"

"Oh iya Desya, tau nggk kalau orang-orang ngomongi kamu?"

"emang kenapa ya kak? ada yang salah dari saya?" (tanyaku)

"iya maklum aja sih, sabuk kalau makai nggk gitu, trus arah bajumu juga kebalik" (sambil tertawa)

Anjirrlah gue kira semua orang berbisik-bisik dibelakang karena gue cantik eh ternyata salah sabuk trus baju kebalik astaga yatuhan :(

"Sini aku ajarin pakai sabuknya" (memegang dua pergelangan tangan ku)

Anjayyyy ini kenapa kok rasanya kek deg deg ser ya :(

Gini nih soalnya posisi kak Wilson tuh dibelakang gue, trus pegang tangan gue sambil ngajarin gue pakai sabuk.

Dasar Atlet !!!! (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang