Gua adalah anak sulung dari keluarga gua. Gua lahir di Rumah Sakit Polri di Kramat jati. Kata Mama kelahiran gua itu paling ditunggu tunggu di keluarga gua karena kakek dari bokap sedang sakit parah dan pengen banget punya cucu, jadi mama gua terus dimanjain dan dirawat dengan baik sama keluarga bokap gua. Kata Mama gua pas diperut tuh gak rewel, pendiem, tapi ukuran perut mama tuh gede banget kata orang Jakarta bilangnya hamil kebo.
Di bulan Oktober gua lahir, tapi tidak sesuai dengan dugaan keluarga gua bahwa gua akan lahir normal yang katanya gua gak rewel, diperut pendiem (jarang nendang), ternyata gua di caesar, bisa dibilang gua itu bayi jumbo karena gua lahir dengan bobot 5,41kg. Tpi gua gak langsung dibawa pulang gua masuk inkubator selama 1 minggu, oh iya kata Mama pas operasi gua itu bukan keluar dengan berlumuran darah tapi berlumuran kotoran, kalian heran kan?? (Gua juga) sebenarnya mama gua juga gak bisa jelasin, yah itulah kelahiran gua. Gua lahir di keluarga Batak dengan marga Sihombing. Jadi bertepatan pada tanggal itu kakek gua sembuh dari opname dan langsung ke rumah sakit dimana gua masih di inkubator, makanya disitulah nama gua dibikin Pardomuan yang artinya perkumpulan.
Waktu bayi gua gak rewel sama sekali, kalo kata orang bayi itu bisa lebih peka buat liat makhluk lelembut, tapi gua nggak, begitu kata teman bapak gua yang ngerti soal gituan, gua juga heran.
Ketika umur gua kurang dari 3 tahun gua dibaptis di salah satu gereja di Cipayung, kata Mama disaat itu gua juga rewel, disaat gua diciprat air bayi lain nangis sejadi jadinya sedangkan gua nggak, yah gak tau gua kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidup basi
Short StoryIni kisah hidup gua yang basi gak ada yang menarik, ini tulisan pertama gua, so enjoyed aja