Mohon maaf kalau banyak typo yang bertebaran :)
Di Kantin....
Hana dan ketiga temannya sedang berjalan dari arah pintu masuk, terlihat ramai dengan siswa siswi yang sedang mengantri membeli makanan dan minuman.
"Eh ko rame banget sih!" Sheril menggerutu kesal dengan tangan yang memegang kipas bulu berwarna pink kesayangannya.
"Namanya juga jam istirahat, ya pasti kantin rame lah dodol." Seru Mona menimpali ucapan Sheril dengan gemas.
Hana celingak-celinguk melihat sekitarnya, ia mencari keberadaan Gibran karena ia ingin memberi sesuatu sebagai tanda ucapan terimakasih.
Tapi hasilnya nihil, Hana tidak menemukan batang hidung si cowok bermuka dingin tersebut.
Lala yang menyadari gerak gerik Hana pun bertanya "Kenapa sih Han?"
"Enggak kenapa-kenapa ko la, gue lagi cari someone." Jawab Hana dengan senyum manisnya.
"Yailah so banget ngomong pake Inggris lagi," timpal Mona
"Enggak apa-apa sih Mon, itung-itung latihan ngomong Inggris" ucap Hana sambil tersenyum lima jari.
Mereka bingung hendak duduk dimana, tapi ternyata ada bangkus kosong dekat dengan stand siomay
"Duduk di sana aja yuk!" Ajak Mona kepada ketiga temannya.
Mereka duduk di bangku paling pojok dekat stand Siomay.
"Mau makan apa nih?" Tanya Lala dengan mata yang terus fokus ke layar handphonenya.
"Gue pengen makan siomay aja deh" seru Hana dengan mata yang berbinar melihat ke arah stand Siomay di sebelah Kanannya.
"Gue samain kaya Hana"
"Gue juga"
"Oke gue pesenin siomay sama es jeruk aja ya?!" Akhirnya Sheril yang memesan makan dan minuman untuk ketiga temannya itu.
Sheril sudah kembali dengan membawa 4 porsi siomay special dan 4 gelas es jeruk.
"Ini dia. Silahkan dinikmati" ujar Sheril yang memberi piring isi siomay ke depan teman-temannya.
"Yeeeeaaay siomay" makanan favorit Hana sejak ia tinggal di Bandung.
Mereka berempat pun menikmati siomay buatan mang Dudung yang terkenal enak se- SMA Garuda Sakti.
Dari arah samping kanan terlihat segerombolan cowok yang di bilang cukup tampan dan menarik perhatian para cewek-cewek yang ada di SMA Garuda Sakti.
Mereka terdiri dari Zaki, Bima, dan Erlangga. Mereka menghampiri meja yang sedang di tempati Hana dan teman-temannya.
"Hai ughti ughti quuuuuu" Sapa Bima dengan nada yang di buat-buat.
"Wasaiti!. Muka Lo kaya Kunti!" Ucap Lala dengan nada kesal, perlu kalian ketahui, Lala dan Bima merupakan musuh bebuyutan yang tak pernah damai kalau ketemu.
"Weits santai dong neng, galak banget tuh muka" Bima menggoda Lala dengan menaik turunkan kedua alisnya.
Erlangga berdiri di dekat Sheril, cowok itu menarik bangku kosong ke arahnya dan duduk tepat di sebelah kanan Sheril.
"Makan apa kamu?" Tanya Erlangga basa basi kepada Sheril.
"Udah tau lagi makan Siomay, segala tanya lagi Lo Dul! " bukannya Sheril yang menjawab, melainkan Zaki yang sudah duduk di depan Mona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Kita (New Version!)
Romance"Setidaknya kita pernah memiliki rasa yang sama, meski harus dipisahkan oleh keadaan yang memaksa" Hana Syahira putri Kisah romansa dua anak SMA yang di temukan dengan cara tidak sengaja, awalnya mereka di pasangkan menjadi partner olimpia...