Hallo guys
Gue belum ngelengkapin part sebelumnya, kapan2 yaaGimana sehat?
Pasti! Harus sehat, kuat!
Buat kalian yg komen di part2 sebelum ini, gapapa, komennn aja yg banyak biar ramaai, aku syukaaSebelumnya, barusan gue check ig guys dan akun taeun.couple buat suatu caption, pokoknya kalian baca deh....
Jadi yg gue tangkep sih, banyak yg dm doi soal hint yg mereka dapet dari akun taemin sama Naeun, sama kayak spot cerita yg gue bikin ini.
Nah, pertanyaan gue, adakah viewers story gue yg ngdm dia?? Soalnya, gini loh guys... Gue tau, apa yg gue tulis ini entah real entah cuman cocokologi doang..
Gue gatau dan hanya Tuhan dan mereka sendiri yg tahu..
Perkara real atau engga, baik lagu taemin, buku yg di upload naeun, atau apapun yg gue tulis, jangan sampai bikin kalian bener-bener jadi posesif buat selalu ngaitin hubungan mereka berdua..
Jangaaan
Karena tujuan gue nulis ini, untuk sekedar fun and happy biar fans taeun always happy. Gue gamau sampai apapun yg mereka lakukan, jd cocokologi, mereka punya ruang sendiri dan faktanya apa yg diupload atau ditulis ga selalu sesuai kenyataan, bisa aja dia photonya kapan, bisa aja dia lagi moodnya kan siapa tau..
Takutnya, realnya mereka emang ga berhubungan sm sekali dan para fans taeun menjadi kecewa berat dan hal gilanya, ninggalin mereka..
No guys
Jadikan apa yg gue tulis ini sebagai hiburan buat senang senang, have fun ajaaa be happy !!!
Jadi, mau real atau engga ya gamasalah okeee
Love you both muachh🍭🍭🍭🍭
Eh BTW ADA YG UDAH NONTON APINK?
CHUKAEEEEE
MEREKA RELEASE LAGU BARU DOOOONGNih gue masukin video apink
🍭🍭🍭🍭
Sekali lagi, gue minta maaf kalau misal tulisan gue bikin kalian jadi ngebet banget bahwa mereka ada real hubungan.
Gue juga minta maaf buat fans taemin khususnya, meski gue shawol, tapi seriiiius gue minta maaf kalau misal kalian merasa kurang nyaman dengan tulisan gue, ngerasa gue ganggu privasi Taemin dan Naeun
I mean, sorry for all
🙏
Fyi.
*gue seneng banget kalian lebih pekaaaa sama postingan mereka berdua, buuuuut kalo misal gaada hubungannya ya yaudaah ambil positifnya, mungkin emang lagi moodnya, mungkin gimanaa kan ada berbagai kemungkinan okeokeeee..*
🌞
*cukuplah kalian berdiskusi diwattstory gue soal apa yg kalian dapet yg ada hubungannya sama taeun couple okeeee, keep secret hanya taeun fans yg tau hint mereka*
-dan jadilah antek-antek gue oke 😂-
🌞
*tetep stay di taeun ya, meskipun gue yakin kemungkinan mereka real itu kecil banget*
Love you
KAMU SEDANG MEMBACA
Teori-Teori couple WGM Taeun (TAEMIN - NAEUN) #Nofanfic
RomansaMereka pacaran dan longlast. Ga percaya? YUK KITA TELITI ONE BY ONE . . . . TAEUNIANS MERAPAT! ( Sampaikan pada haters kalau kita ENGGA SEKEDAR BERHALU RIA ) . Wattstory ini bakal complete kalau mereka konfirmasi, entah REAL atau dengan yang lain. S...