10 - Rapat Koordinasi

5.2K 843 126
                                    

Lisa jarang membuat keputusan yang salah tapi sekalinya salah pasti salah banget. Kayak sekarang, Lisa menyesali keputusannya untuk mengadakan Rapat Kordinasi gabungan DOR-HUBEKS-BUDSEN dengan Jungkook sebagai perwakilan BPH.

"pokoknya Lisa sama gue. Bafest bakal ngundang banyak Guest Star tahun ini, butuh anak sponsorship berpengalaman." Jaehyun mempertahankan argumennya dengan penuh penekanan.

"Sporta tahun ini skalanya Nasional dan kita mau melibatkan Kemendikbud, Lisa kemarin juga udah sempet diskusi sama gue dia udah punya rencana buat gandeng beberapa hotel di Bogor untuk akomodasi peserta jadi Lisa. Sama. Gue." June tampak lebih serius lagi menekankan akhir kalimatnya.

"early discussion gue sama Lisa juga udah bahas calon sponsor yang bisa bawa Guest Star. Bukan cuma ngobrol, It's a solid plan and she's more than ready to execute it" Jaehyun masih enggan mengalah

"if it's a solid plan then ANYBODY can execute it" June menyeringai

Jaehyun dan June masih saling adu pandang sementara anggota DOR-HUBEKS-BUDSEN tidak ada yang berani bersuara.

"yaudah team Sponsornya barengan aja lur" Jungkook mencoba menengahi

"ya gabisalah goblok, lo mau kelar acara Lisa masuk ICU?" June menanggapi kesal

Lisa mengacak rambutnya frustasi. Hari ini DOR-HUBEKS-BUDSEN sepakat untuk mengadakan Rapat Kordinasi terkait team sponsorship untuk Mega Proker (Program Kerja) DOR dan Budsen. DOR dengan Sportanya dan Budsen dengan Bafestnya. Sporta merupakan event olahraga yang terbagi jadi dua kegiatan. Kompetisi olahraga antar departemen di FEM dan kompetisi olahraga untuk pelajar SMA.

Sedangkan Bafest (Bogor Art Festival) merupakan event kesenian dengan rangkaian kegiatan yang cukup panjang. Dari kompetisi kesenian antar departemen di FEM, festival kesenian, sampai puncaknya adalah konser malam puncak yang biasanya mengundang artis ibu kota sebagai Guest Star.

Awalnya rakor hari ini berjalan santai dan lancar. June dan Jungkook goblok luar biasa seperti biasanya. Felix sempet main adu panco segala sama Lucas (yang tentusaja kalah). Yuta, Johnny, sama Mingyu bahkan sempet godain Wendy dan Chungha sambil tebar pesona ke Lisa dan Somi. Tapi kemudian suasana jadi berubah tegang waktu Lisa sudah mulai bahas plotting anak-anak Hubeks ke masing-masing proker. June dan Jaehyun sama-sama ngotot Lisa harus masuk team sponsorship proker mereka.

Walaupun ada yang fangirling diam-diam melihat June tiba-tiba jadi lebih ganteng dari Jaehyun kalo lagi serius.

"gausah megang dua mega proker, ngadepin lo semua sekarang juga bisa bikin gue masuk ICU tau gak?!" Lisa akhirnya berteriak frustasi

"sabar mon chéri, ayo kita selesaikan baik-baik" Jungkook mecoba menenangkan "gini, diskusi awal kalian sama Lisa itu bukan berarti bikin Lisa wajib ada di proker kalian. Toh dia bakal tetep bantu eksekusinya walaupun mungkin nggak banyak. Kalian rebutan Lisa gini jatohnya malah kayak nganggep anak Hubeks selain Lisa gabisa kerja lur, sans aja kenapa Lisa ga dibawa ke Uluwatu" Jungkook menutup kalimatnya.

Tapi kemudian menoleh ke arah Lisa dengan senyum sugar daddy "eh atau mau ke Uluwatu sama abang?"

Lisa memutar matanya mendengar pertanyaaan Jungkook. Emang anaknya bener 5 menit rusak 23 jam.

"bener kata Jungkook gue mau ik-"

"bener mau ke Uluwatu sama gue? asek Honeymoon dong" Jungkook memotong ucapan Lisa

"Can I tag along? Aku juga ingin cabs ke Uluwatu" Felix malah merespon Jungkook dengan serius

"me too! Eh tapi apa boleh ikut orang honeymoon?" Samuel yang dari tadi diam jadi ikut bersuara

Kabinet AdikaryaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang