"Shhhh..."
Aku berusa membuka mataku,lalu menutupnya lagi.menyesuaikan dengan pencahayaan sekitar,kepalaku terasa sangat pusing.
Aku menatap sekeliling,ini......?
Kamarku..?"Kenapa aku bisa ada di kamar?"aku beranjak duduk,memegangi kepalaku yang terasa sangat pusing.
"Apa yang terjadi?"
aku berusaha mengingat apa yang terjadi,kenapa aku bisa sampai tertidur disini.rasanya ada sesuatu yang aku lupakan,tapi apa?
"Ckk,aku tak ingat apapun"aku memutuskan pergi ke dapur,memikirkan hal ini perutku menjadi terasa sangat lapar.
Aku mengambil mufin coklat dan cola di dalam kulkas,hanya itu yang ada.aku belum sempat belanja.
Aku meamandang keluar jendela,sudah hampir senja.Apa yang aku lakukan sehingga bisa tertidur sepanjang hari?
Setelah menghabiskan makanan, aku memutuskan untuk mandi.mungkin dengan berendam air panas pikiranku bisa menjadi jernih.
***
Setelah mandi,badanku menjadi segar kembali,tapi aku belum bisa mengingat apapun."Ckk,sudahlah..!"aku mengacak² rambutku,frustasi sendiri.
Ah ya,dimana yoongi..?
"Yoongi..."
"Miaaw" yoongi muncul dari balik pintu kamar.berjalan dengan anggun sambil ekornya bergoyang kekanan dan kekiri.lalu melompat naik ke atas kasur.aku membeli kucing ini 3 bulan yang lalu.
Yah,untuk menemaniku di rumah karna aku tinggal sendirian.
Aku kayla asteria.
Tinggal di rumah yang besar ini sendirian sejak umur 17 tahun.ayah dan ibuku kata uncle sam meninggal dalam kecelakaan ketika aku bayi.
Uncle sam adalah orang yang merawatku setelah sepeninggal orang tuaku sampai diwaktu umurku 17 tahun, dia pamit untuk pergi ke suatu tempat dan sampai sekarang dia tidak kembali lagi.Umurku sekarang sudah 20 tahun,sudah 3 tahun uncle sam belum kembali.aku sama sekali tidak memiliki hubungan pertalian darah dengannya.
Aku ditinggal oleh kedua orang tuaku bergelimangan harta sejak kecil.jadi tak perlu kerja untuk mencari uang.jumlahnya terlalu banyak,mungkin tujuh turunan tidak akan habis.entah apa pekerjaan ayah dan ibuku dulu,uncle sam bilang mereka hanya pengusaha dahulunya.
Ah ya,sekarang aku sedang berkuliah.
aku sedang menempuh semester 6 saat ini.tempat kuliahku sangat jauh dari rumah.Rumahku pun sangat jauh dari keramaian,dan aku tidak memiliki tetangga sama sekali.kiri kanan depan dan belakang tidak ada rumah lain selain rumahku.aku sebenarnya memiliking dua tetangga,tapi entah bisa disebut tetangga atau tidak aku tidak tau, karna jarak rumahku dengan mereka sangat jauh.
Tetanggaku adalah bibi em,sudah tua renta hidup sendirian,ditinggal dua anaknya yang sudah menikah memilih hidup di kota dengan keluarga barunya,sedangkan suami bibi em sudah lama meninggal karna diabetes.aku heran,kenapa orang setua itu bisa hidup sendirian,dan tidak memilih mengikuti anaknya ke kota agar ada yang merawatnya.aku pernah menanyakan hal itu kepadanya,dia tersenyum lantas bekata:
"rumah ini terlalu banyak kenangan bersama almarhum suamiku nak,bagaimana aku bisa meninggalkan rumah ini?"Yeah,l know dia sangat mencintai almarhum paman loui.
Satu lagi tetanggaku adalah sepasang suami istri yang belum dikaruniai anak oleh tuhan,semenjak mereka menikah 20 tahun yang lalu.paman aldric dan istrinya yang cantik,bibi jane.mereka adalah petani anggur.di samping rumahnya terdapat ladang anggur yang sangat luas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHADOW
FantasyKau tau? Ada pria aneh yg mengatakan bahwa dia adalah aku,apa maksudnya? Dan,astaga.. Dia juga tahu namaku.. _kay_