18. Kenyataan yang Baru Diketahui

155 22 3
                                    

Nanggung belum 1K, gapapa deh 1Knya buat....

Btw, Congrats The Boyz juara 1 RTK.

Oke selamat membaca part terakhir!

***

"Kak, lu gabisa liat mereka?" tanya Sakura.

"Maksudnya Sa?" tanya Daisy yang merupakan sepupu Sakura.

"Ada dua orang disini, mereka manggil lu kak."

Daisy pun paham apa yang dikatakan Sakura karena daritadi juga dia merasakan hawa-hawa dunia lain berada di sekitar mereka. Jujur, dia sudah tidak bisa melihat mereka lagi tetapi untuk merasakan masih bisa.

"Gua gabisa liat mereka lagi Sa, tapi gua bisa ngerasain. Mereka di sebelah sini?" tanya Daisy.

Sakura mengangguk, Lami dan Geumdong terlihat sedih.

"Kakak yang namanya Sakura, tolong sampein dong ke Kak Daisy, kita kangen," ucap Lami.

Sakura pun menyampaikannya, raut wajah sepupunya berubah, terlihat terkejut tetapi juga sedih.

#####

"Sekarang mereka ada disini? Enggak kan?"

Beberapa anak mengangguk, disini mereka sekarang, berdelapan, setelah pulang sekolah. Daisy awalnya ingin pulang, tetapi sepertinya ada yang harus ia selesaikan. Kedelapan anak itu, kebetulan sekali hari ini, tidak ada kelas tambahan dan hari ini memang jadwal ekskul.

Tentu saja mereka berkumpul di ruangan ekskul.

"Tapi jujur, gua ngerasa disini banyak banget. Gabisa pindah tempat?" pinta Daisy.

"Kantin mau gak kak?" usul Yuvin.

Umji langsung setuju, kebetulan dia lapar dan biasanya beberapa masih ada yang buka.

Awalnya Juyeon kurang setuju, ini yang mau dikantin ketahuan memang mau isi perut, padahal kan misi lebih penting. Tetapi melihat raut wajah Daisy yang nampak ketakutan terpaksa semua berpindah ke kantin.

"Kak..." panggil Sakura, sepupunya masih terdiam.

Sementara Dahyun membatin dalam hatinya, 'Ini kakaknya jadi cerita gak sih?'

"Gua... Ga yakin bisa cerita disini."

Ucapan Daisy membuat anak-anak itu menghela napas kecewa. Apa lagi sekarang? Padahal sudah pindah tempat.

"Sekolah beneran gak aman buat gua ceritain ini semua."

#####

Ekskul malah berpindah ke rumah Sakura sekarang. Ibu Sakura justru senang, Sakura mengajak teman-temannya ke rumah. Dan juga sepupunya juga ikut datang, dikira sang ibu mau belajar bersama. Daisy sebagai tutor.

"Kak, please sekarang cerita," ujar Juyeon.

Daisy menghela napas terlebih dahulu, kemudian memulai ceritanya, bagaimanapun juga dia sudah berjanji, anak-anak ini pun pasti menagih terus.

***

Flashback on...

Tepat 1 tahun yang lalu, Jungkook tiba-tiba berteriak dengan wajah yang gembira.

"Apaan sih ribut lu!" protes Eunwoo.

"Ayo ikut gua! Kita lakuin hal yang menyenangkan," ajak Jungkook.

Rupanya hal yang sama, yang direncanakan oleh Yuvin di masa yang akan datang.

Diawali oleh Jungkook dan hanya beberapa pengurus yang ikut alias yang mau-mau saja. Jungkook, Eunwoo, Jihoon, Daisy, Chaeyeon, Minah, Hyunjae, Nuri, Jingoo, dan Myungji.

The World Beside Us - 98Line feat 03LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang