06 | Maaf

4.9K 398 55
                                    

Pukul 6.10

"Hhghh"

Taehyung terbangun dari alam mimpinya, kemudian berniat untuk mandi.

Taehyung memang terbilang rajin jika bersekolah maka dari itu kemarin merupakan hukuman pertama yang ia dapatkan karena ulah Jungkook.

Tidak butuh waktu lama, Taehyung sudah selesai mandi dan sudah menggunakan seragam sekolah.

Ia segera keluar kamar dan turun, "Pasti mama udah berangkat deh, kenapa sih gak pernah ada yang peduli sama gue"

Saat Taehyung ingin kedapur, ia melihat sarapan di atas meja makan dan segelas susu yang mungkin sudah dingin serta sepucuk surat.

Taehyung mengambil surat tersebut kemudian membacanya,

Maafin mama ya Tae, mama tau mama salah, gak seharus mama menjelekkan Jennie di depan kamu, mungkin karena mama masih benci dengan papa kamu makanya mama melampiaskannya kepada kamu dan juga Jennie.
Mama sangat rindu dengan keluarga kita yang seperti dulu nak, mama ingin memperbaikinya tapi sampai sekarang saja mama belum mengetahui papa kamu dimana.
Satu-satunya harapan mama adalah kamu, mama ingin kamu sukses nak, tetap rajin sekolah ya Tae, mama akan selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu nak.
Mama pergi ke kantor dulu ya, ini udah mama buatin sarapan dan juga susu buat kamu dimakan ya.

Itulah isi dari surat tersebut, Taehyung benar-benar sangat bersalah kemarin ia sudah membentak mamanya.

"Tae juga minta maaf ma, Tae sudah membentak mama kemarin" Taehyung ingin menahannya agar tidak menangis namun nihil, air matanya jatuh begitu saja.

"Tae juga minta maaf ma, Tae sudah membentak mama kemarin" Taehyung ingin menahannya agar tidak menangis namun nihil, air matanya jatuh begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mama jangan khawatir, Tae akan jadi anak yang sukses kedepannya dan bisa bahagiain mama".

"Assalamuailakum, bang lo udah bangun kan ya?" tanya Jungkook yang berjalan menuju meja makan.

Taehyung berusaha untuk menghapus air matanya dengan cepat, ia tidak ingin jika Jungkook mengetahuinya.

Taehyung membuang nafasnya secara kasar "Udahlah, emang lo ngebo terus" ucapnya.

"Yee enak aja, eh ada makanan nih" ucapnya sembari mengambil piring yang kemudian di isi nasi dan lauk olehnya.

Taehyung yang melihat itu hanya membiarkannya saja, positif aja mungkin emaknya gak ngasi asupan di rumah.

Taehyung pun melakukan hal yang sama dengan Jungkook.

Mereka makan dengan keadaan yang tenang tanpa bersuara.

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 7.15

Mereka berdua segera berangkat menuju sekolah dan kali ini mereka tidak ingin mendapat hukuman lagi.

●●●

Sesampainya di parkiran mereka berdua berpapasan dengan Lisa dan Rose.

Dan ini merupakan kesempatan bagi Lisa dan Jungkook untuk saling kenal lebih dekat.

Karena kelas mereka bersebelahan ini merupakan kesempatan bagi Jungkook.

"Ke kelas bareng yuk" ajak Jungkook yang dibalas dengan anggukan oleh Lisa.

Mereka berdua berjalan bersamaan dan meninggalkan Rose dengan Taehyung di parkiran.

"Anak asw emang" gumam Taehyung.

"Mau bareng?" tawar Rose sambil tersenyum.

Taehyung hanya melihat Rose sekilas, "Gue bisa sendiri" ucapnya kemudian berjalan meninggalkan Rose sendirian.

Rose menghentakkan kakinya ia sangat kesal dengan jawaban yang diberikan oleh Taehyung, "Liat aja gue pasti bisa dapetin lo"

"Gue pasti bisaa!!"

"Lo akan jatuh ke pelukan gue Kim Taehyung!!!"

Ya! Rose sudah mengetahui nama lelaki tersebut. Taehyung merupakan salah satu anggota geng terfamaous di SMA Rajawali.

●●●

"Tumben lo sendiri, mana bayi besar lo?" tanya Jimin kepada Taehyung yang baru saja sampai di dalam kelas seorang diri.

"Lagi bucin" jawabnya.

"Sama cewek kemarin itu?" tanyanya lagi.

Taehyung hanya mengangguk pelan.

"Anjir ngegas tu bocah" ucapnya.

"Udahlah biarin aja, lagian baru pertama kali dia ngerasain jatuh cinta, ya semoga aja tu cewek beneran suka sama Jungkook" ujarnya sambil mengeluarkan buku Fisika dari dalam tasnya.

"Iya juga sih" sahut Jimin.

Orang yang baru saja dibicarakan oleh mereka datang, ia dia Jeon Jungkook.

Seketika mereka berdua berhenti membicarakan Jungkook, karena jika dia tau, sangat fatal akhibatnya bisa-bisa Jungkook akan ngambek 7 hari 7 malam dengan mereka berdua.

kringggg...

Bel pertanda masuk telah berbunyi, semua siswa bergegas menuju kelasnya masing-masing.

Dan guru Fisika pun masuk ke kelas 11 IPA 1.

"Good morning student" sapa pak Suho selaku guru Fisika.

"Good morning teacher" balas anak kelas 11 IPA 1 secara serentak.

"Baik, sekarang ayo buka buku lks nya cari halaman 23 ya" ucap pak Suho ramah.

"Disana sudah tersedia 20 soal abjad dan juga 15 soal essay, kalian kerjakan itu dalam waktu 2 jam buat di buku tulis, jika sudah selesai langsung dikumpulkan ke meja bapak, dan bagi yang jawabannya benar semua, akan bapak kasi uang 300 rb cas di depan kalian" jelas pak Suho kepada muridnya.

Inilah mengapa anak 11 IPA 1 sangat menyukai pelajaran fisika, selain gurunya yang ramah dan juga tampan, beliau juga suka membagikan uang.

Dalam waktu 2 jam merupakan waktu yang sangat cukup bagi Taehyung mengerjakan 35 soal fisika.

Taehyung berusaha mengerjakan soal tersebut dengan perlahan dan sangat teliti, begitupun dengan Jungkook namun tidak bagi Jimin.

Entah apa yang membuat Jimin bisa masuk kedalam kelas unggulan ini.

Jimin sebenarnya pintar namun kemalasannya saat ini sedang meronta-ronta.

1 jam telah berlalu, Taehyung sudah mengerjakan 20 soal abjad dan 6 soal essay. Hanya tinggal 9 soal essay yang harus ia kerjakan.

Keadaan di kelas IPA 1 ini sangat hening, para siswa fokus mengerjakan soal tersebut.

"Oke waktu habis" ucapan pak Suho mampu membuat para siswa langsung berhenti bekerja dan mengumpulkan pekerjaannya di meja guru.

"Karena jam pelajaran sudah habis, ini akan bapak periksa nanti dan untuk yang mendapatkan nilai 100 akan bapak kasi uangnya di pertemuan berikutnya, good bye student" ucap pak Suho kemudian keluar dari kelas IPA 1.

Setelah pak Suho pergi meninggalkan kelas, suasana kelas menjadi kacau, para siswa langsung berhamburan menuju kantin.

"Yuk kantin" ajak Jimin kepada Jungkook dan juga Taehyung.

Mereka bertiga keluar dari kelas namun ternyata sudah ada Lisa dan Rose yang menunggu mereka.

"Kantin bareng yuk" ajak Rose kepada Taehyung.

"?akasih, tapi gue bisa sendiri" sahut Taehyung yang berjalan melewati Rose yang diikutin oleh Jungkook dan Jimin.

Rose tentu kesal dengan Taehyung yang kedua kalinya.

●●●●

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, semoga puasanya lancar yaa💞

FIGHTING💪🥰

The Way Of life | 𝖙𝖆𝖊𝖓𝖓𝖎𝖊 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang