Guys disini gue make sudut pandang orang ketiga ya, jadi jangan pada bingung kalo gue gak pake sudut pandang dari Dejun oke!
Enjoy the story~
Hari ini adalah hari H nya pensi di SMA neo culture dilaksanakan. Anggota OSIS dan MPK lagi sibuk sibuknya nyiapin pembukaan acara pensinya. Banyak siswa dan siswi SMA neo culture yang nyumbangin bakat mereka di sini, salah satunya Dejun. Dia dan anak band nya sudah siap dari 1 jam yang lalu.
Ini bukan pertama kalinya Dejun tampil sama anak bandnya, tapi sudah beberapa kali dia tampil di acara sekolah maupun diluar sekolah.
Sambil nunggu giliran band nya tampil, Dejun di datengin sama temen temennya.
" Widiihh yang mau manggung ganteng euy! "
Dejun tersenyum denger ucapan Hendery. Hendery ini termasuk temen dia bareng Lucas, Haechan, Jaemin, Renjun sama Jeno. Cuma karena Hendery ini satu satunya anak IPS di antara teman temannya, jadi dia jarang ketemu sama Dejun dan kawan kawan.
" Oiya pasti dong! Kan Dejun pengen ngeliat adkel yang cantik yegak Jun? " Jaemin menaik turunkan alisnya ke arah dejun. Dejun cuman berdecak karena sumpah demi apapun dia sama sekali gak punya pikiran sampe mau caper ke adek kelas perempuan, tapi emang bacotnya Jaemin membuat Dejun agak kesel.
" Apaansi lo! Ngapain juga gua caper ke adkel idiih najis. " semua temennya ketawa denger jawaban Dejun.
" Tapi Jun masa lo mau jomblo terus sih? Kasian gua ngeliat lo kalo berangkat sekolah sama pulang gada yang nempatin jok lu yang belakang. Kalo gak kosong paling bareng si Hendery, udah kaya homoan aja lu berdua. " Haechan protes dan langsung dapat toyoran dari Hendery.
" Eh anjing! Enak aja lo ngomong gua homoan ama dia " tunjuk Hendery ke Dejun sebelum ngelanjutin perkataannya lagi
" Gua tuh bareng Dejun juga kalo gua gabawa motor. Lagian lu Jun Napa gak nyari cewek sih? Ntar disangka lu beneran suka sama cowok. "
" Males ah anjir. Lagi gamau suka sama orang dulu gua. Mau fokus belajar. "
" Kek eek lo alesan mau fokus belajar. Padahal aslinya mah nge game teros. "
" Hehehe ampun bos. " Dejun minta damai ke Hendery. Sedangkan Hendery hanya berolling eyes.
Tiba tiba Jeno nanya ke Dejun " btw Jun. Lu tampil ke berapa? "
" Ke 7, bentar lagi paling. Kalian jangan lupa ya sorakin gua biar rame. " Dejun nyuruh temen temennya buat nyorakin dia pas manggung nanti. Tapi sebenernya gak disorakin juga bakalan banyak yang nyorakin dia, kaya siswa perempuannya.
" Sip lah! "
Saat temen temennya balik ke lapangan, Dejun gabung lagi ke anak band nya. Sampe nama band nya kepanggil sama MC, Dejun beserta anak band nya naik ke atas panggung. Sorakan demi sorakan terdengar apalagi suara cewek cewek alias fans nya Dejun sangat kenceng.
Dejun dan dkk ngebawain lagu Andra and the backbone yang judulnya sempurna.
Jreng
Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
Kau membuat diriku akan s'lalu memujamuDisetiap langkahku
Kukan s'lalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamuJanganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semuaa
Hanya bersamamu ku akan bisaKau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna, Sempurna...
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love, Xiaojun [HIATUS]
Teen FictionDejun. Yang menemui cinta pertamanya di acara pensi. Perempuan berambut panjang itu menarik hati Dejun untuk bisa mendekatinya. Tapi, gak semudah itu Dejun bisa mengambil hati perempuan itu. Banyak lika liku yang harus Dejun hadapi. Warning❌ Bahasa...