" Jun ngomong elah. Daritadi lu diem aja. " Hendery udah nyoba buat Dejun ngomong tapi Dejun tetep diem.
" Sob hidup itu dibawa selow aja. Cewek bukan dia doang, banyak! Jadi jangan terlalu galau. " Lucas yang sibuk maen game sama Haechan, Renjun dan Jeno tiba tiba ikut nyoba buat Dejun balik lagi ngomong.
" Widiihh tumben lo Cas kesambet apaan ngomong kaya gitu? " Jaemin heran aja gitu orang kaya Lucas bisa bicara dengan bijak. Lucas kan terkenal sama kebobrokannya jadi kaget aja gitu pas denger Lucas ngomong kaya tadi.
" Yeee kan gua cuma ngasih wejangan aja ke dia— ANJING! JANCOK! WOI WOI TOLONGIN GUA DI SERANG. BANGSAT! "
Baru aja di puji udah balik lagi aja bobroknya. Tarik kata kata Jaemin yang tadi ya guys.
Sebenarnya tanpa mereka tahu, Dejun diem bukan karena galau. Ya galau sih ada, tapi dia lebih mikirin tentang sikap tu cewek ke dia. Kaget anjir Dejun tuh. Baru kali ini dia ketemu sama cewek kaya gitu. Kebanyakan cewek cewek pada caper ke Dejun dan malah ada yang ngajak Dejun pacaran. Tapi semua ditolak sama Dejun. Apa ini karma karena Dejun sering nolak nolakin cewek? Dejun juga bingung, nanti kedepannya dia bisa apa nggak ngedeketin tuh cewek. Dejun pengen mundur aja guys, tapi kalo mundur nanti dia dibilang cowok lembek karena digituin doang langsung mundur.
" Emmm guys. Haruskah gua ngedeketin tuh cewek apa gua mundur aja? " Jaemin yang deket Dejun kaget.
" Akhirnyaaaa lo ngomong juga jun. Gua kira lo kesurupan anjir. "
" Jaemin kalo ngomong bisa aja. Eh BANGSAT! LUCAS LO DIMANA SIH ANJIR SINI LAH! BANYAK MUSUH INI. "
" BENTAR WOI BENTAR! BANGSAT NOTIF DARI SIAPA SIH ELAH GANGGU AJA! RENJUN CUPU AMAT SIH LO MAENNYA! "
" Woi! Dejun minta saran, lo pada malah asik sama game. " Hendery yang udah kesel karena temennya kalo udah nge game tuh bahasa kasarnya keluar. Kecuali Jeno dan Renjun, mereka daritadi paling kalem walaupun ngomong kasar tapi dikit gak kaya Haechan sama Lucas.
" Iye boss bentaran ini tanggung musuhnya dikit lagi pada mati. Yes! Wuhuu! Menang juga aing! Akhirnya Chicken dinner juga ya Allah!! "
Lucas yang baru aja menang bareng tim nya langsung ber hore ria. Jaemin yang gak ikutan maen ngikut seneng juga. Emang ya guys temennya Dejun tuh gada yang bener, bobrok semua.
Untung Dejun sabar, jadi Dejun cuma diem aja. Hendery yang tadi marah marah pun jadi ikut ikutan temennya ber hore ria.
-
Renjun, Jeno sama Hendery udah balik ke kelasnya. Di kelas tinggal sisa Dejun, Lucas, Haechan sama Jaemin aja. Temen sekelasnya masih di lapangan.
Dejun udah buat keputusan guys. Dia bakalan tetep ngejar tu cewek sampe dapet. Dejun kan strong💪
" Gua harus dapetin id line tu cewek. " Dejun udah memantapkan diri buat cari id line cewek yang bernama Zahra.
" Sip lah boss. Ntar gua tanya si Jeno " ucap Jaemin. Barangkali Jeno tau atau gak sekelas sama tuh cewek.
LINE
Dejun menuju halal
Najaem
| Woi ada yang tau line si neng cantik gak?Lucas.wakanda
| Neng cantik siapa euy?Najaem
| Itu doi nya si DejunHaechaaaann
| Loh Dejun udah mau halal?Dedejun
Woi anjir itu siapa yang namain grup? |Najaem
| Napa? Lo gasuka? Fix lo gue endRenjun.gans
| Atas gua napa sih? Itu lah bunda makanya dulu anak tuh dikasi asi bukan aer comberan. Udh gedenya ya gituJeno.jam
| Emang lo udah pernah rasain aer comberan? @renjun.gansHaechaaaann
| Apasih yang gak Renjun cobain, aer beras pun udah dia coba.Renjun.gans
| BhabikHendery.lau
| @zhra.1407| Tuh ya beb id line si neng
Read| Iya Jun sama sama😊
Dejun kaget tiba tiba Hendery ngasih id line si neng.
" Si Hendery dapet id line si neng cantik dari siapa ya? " Tanya Lucas pas baru aja abis buka grup Dejun menuju halal.
" Paling dari ceweknya. " Gak aneh sama Hendery tuh. Dia ceweknya banyak, sana sini.
Langsung aja tuh Dejun klik id line si neng dan chat orangnya.
Zahra
Addback / block
Ini Zahra ya?|
Gua Dejun yang dilapangan tadi|| Lo dapet line gue dari siapa?
Kepo banget sih? Mau tau aja apa mau tau| banget?
| Ya gua mau tau lah! Siapa yang ngasih line gua ke sembarang orang
Tapi kan gua bukan sembarang orang|
| Terserah Lo deh. Gua tanya siapa yang ngasih id line gue?
Ada deh|
| Lo tuh ngeselin banget sih jadi orang
Kalo gak ngeselin bukan Dejun namanya|
Read
" Anjir di read doang. " Lucas yang disebelah Dejun merasa kepo soalnya Dejun ngomong sendiri ke hp nya.Merasa di perhatiin sama Lucas, Dejun langsung nyodorin hp nya ke Lucas. Seketika Lucas kaget.
" OH MY GOD! Lu beneran nge chat ke si neng? NICE BOY "
Jaemin dan haechan yang juga kepo langsung ambil hp Dejun yang ada di tangannya
" Gile lu ndro. Gercep amat " Jaemin scroll chatan Dejun dengan si neng.
" Bro. Ganyangka gue lu akhirnya deketin cewek. " Haechan pura pura sedih karena temennya udah mulai deketin cewek.
Tbc
Guys aku minta sarannya yaaa, barangkali cerita ini kurang apa soalnya aku kan baru banget bikin cerita kek gini. Ya kalo misalkan jelek aku hapus. Ga boong. Aku perbaikin ceritanya. Jadi please kasih aku komentar tentang cerita aku ini. Thank you❤️
Oleng bngt aku guys sama kegantengan xiaojun:"(
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love, Xiaojun [HIATUS]
Teen FictionDejun. Yang menemui cinta pertamanya di acara pensi. Perempuan berambut panjang itu menarik hati Dejun untuk bisa mendekatinya. Tapi, gak semudah itu Dejun bisa mengambil hati perempuan itu. Banyak lika liku yang harus Dejun hadapi. Warning❌ Bahasa...