"Gausah berharap lebih, lo disini cuma buat ketenaran gw" ucap Jimin.
"Tapi Jiminie"
"Tapi apa? Yang harusnya dating tuh gw ama Seulgi, bukan sama lo nan" Jimin membaca buku nya dan duduk di studio.
"Eoh, kalau gitu kenapa lo gak bilang aja ke manager kalo lo sebenernya dating sama Seulgi! Jangan manfaatin gw cuma buat ketenaran lo!!" teriak Nancy.
"Ya karena lo mau jadi artis kan?! Lo yang mau nan! Manager bilang lo itu punya potensi ma visual yang bagus. So, dengan cara ini biar lo bisa cepet sukses" bentak Jimin.
"Sebentar, gw minta ketenaran dari bakat gw sendiri Jiminie, kalo lo merasa kasian sama gw lo tinggal bilang aja gausah ngehina gw kalo gw yang kegatalan sama lo!!!" Nancy hampir menampar Jimin, tapi dia menahan nya untuk sementara.
"Hm, yaudah kalo gitu gw bakal bilang sama manager" Jimin pergi ke ruangan manager.
Nancy langsung ke toilet dan menatap wajah nya yang berantakan.
"Hedeuh Nancy Nancy, lo pinter banget sih sekarang tinggal rencana B, Seulgi" Nancy tersenyum layaknya mak lampir.
Eh gak gak canda:<
"Hah?! Jadi kalian berdua gak saling suka? Boongan!! Napa baru bilang sih! Kenapa baru ngomong kalo lo berdua gak mau di dating in!! Argh park Jimin!!" bentak Raxell dengan amarahnya.
"Ya maaf"
"Maaf? Berita ini udah nyebar luas Jim! Apalagi fans banyak yang mau kalian Date. Ntar kalo lo putus sama Nancy trus ternyata langsung date lagi sama Seulgi apa kata orang??"
"Gw playboy?"
"Ya gak lah! Pasti mereka bilang, Dasar Agensi penipu!!" Raxell menghela nafas nya dengan berat lalu meratapi nasibnya sekarang.
"Yaudahlah, gini aja bilang kalo itu hoax" usul Jimin dengan enteng.
"Hm oiya boleh juga" Tiba-tiba Raxell tersenyum tipis.
Tanpa aba-aba, seorang perempuan menabrak Jimin dari belakang.
Beberapa lembar kertas pun bertebaran layak nya hujan kertas.
"Maaf, gak sengaja" perempuan itu menyusun kembali kertas yang berserakan. Jimin pun iba dan membantunya.
"Astaga Kim Hyera, lo itu terlambat terus!" bentak Raxell.
"Xell, bisa gak sehari aja jangan kayak perempuan lagi pms?!" bentak Jimin balik.
"Ya suka suka gw lah! Dah ah lo tuh gak usah sok sok an ngebela ni anak, mana dokumen nya!" ucap Raxell.
Hyera duduk berlawan arah dengan Raxell.
"Ini bagian dari beberapa nada yang udah ku buat. Nah ini nada di angka C itu buat rap nya Suga trus ini turun buat suara Taehyung" jelas Hyera.
"Ouh bagus, kalo buat lyric Jimin collab sama Nancy ada?" tanya Raxell.
Jimin yang masih berada disitu langsung duduk bersebelahan dengan Hyera.
Kursinya ada 2 oke^^.
"Gw gak bakal collab sama Nancy."