06:59 PM
Pagi yang sangat membuat Hyera bersemangat untuk melakukan segala aktivitas rumah. Ya karena hari ini hari minggu dan jadwal nya sama sekali kosong melompong.
Dengan berpakaian apa adanya,Hyera menuju dapur dan memasak makanan kesukaan nya dan makanan kesukaan Ravxella. Mau tau kabar Sepupunya itu? Dia sedang tertidur pulas sambil bermimpi tentang pacar nya dan selingkuhan nya:v
Saat sedang asyik krasak krusuk dan war di dapur, seseorng mengetuk pintu dengan keras. Untung nya kuping Hyera tertutup Earphone.
Hyera membuka pintu dan melihat Johnny yang tersenyum menatap nya.
"Pantes ketukan nya gak kalem" gumam Hyera sambil melepaskan earphone nya dan menuju dapur. Johnny mengikuti dari belakang sambil senyam senyum nda jelas.
"Lagi masak apa?" tanya Johnny sambil memperhatikan Hyera.
"Heum masak makanan"
"Makanan apa?"
"Makanan kesukaan nya Ravxella"
"Gw titip ya masakin makanan kesukaan gw, kalo enak gw bakalan lebih semangat lagi main sama lo ea" canda Johnny.
"Yauda ini makanan nya di kasihin banyak garam aja biar gak semangat main lagi" kesal Hyera. Entah kenapa dia mager kalo ngomong soal "main".
"Dih iyaiya becanda doang gw mah, gw juga bosan kok main mulu. Istirahatlah yakan?" basa basi Johnny. Hyera yang merasa Johnny peka pun mulai tersenyum manis layak nya bocah di kasih permen.
"Ehe nah iya yaudah gajadi di kasih garam ya" Hyera pun kembali krasak krusuk dengan makanan yg dia buat.
Selesai dengan urusan makanan, Hyera menuju kamar dan membanguni Ravxella.
"Heh Jaehyun sama Younghoon nunggu di luar yok bangun siap-siap, dandan trus pake baju cans" ucap Hyera.
Dengan sigap Ravxella membuka matanya dan berlari ke kamar mandi, tak berlangsung lama Ravxella memakai baju yang uwu dan berdandan.
Setelahnya dia pun makan dan bergegas keluar, awalnya Hyera hanya bercanda dan ingin membuat Ravxella cepat bangun.
Eh ternyata Tuhan memang berkehendak, Jaehyun dan Younghoon kebetulan di depan rumah. Dengan rasa berbahagia, Ravxella pun mengajak 2 selir nya itu untuk makan bersama di sebuah Cafe.
Dan tinggalah Hyera dan Johnny yang sedang makan berduaan.
"Jalan kuy nanti cari udara segar gitu" usul Johnny yang sudah bosan.
"Tapi oppa, diluar dingin"
"Ayolah seenggaknya ngapain gitu?"
Hyera berfikir sejenak sambil memainkan sendoknya. Terlintas sebuah ide yang membuatnya sangat antusias untuk keluar rumah di cuaca dingin.
"Bagaimana kalo kita ke supemarket trus beli bahan makanan dan buat kreasi makanan?" usul Hyera. Johnny mengangguk.
Sehabis makan dan beres-beres di dapur mereka pun berangkat dengan mobil Johnny. Tak perlu waktu lama, mereka pun sampai di supermarket dan menuju tempat stok belanja makanan.
Hyera mengambil roti, sayur-sayuran, buah-buahan, dan spagethi instan.
Sedangkan Johnny mengambil 10 Keju, 3 Wine, 3 Vodka, 5 Soju, 1 Snow, 4 heineken, dan beberapa merk bir alkohol lain nya.
"Beli apa lagi ya, rasanya ada yang kurang" pikir Hyera.
"Oh mungkin telur?" ucap Johnny.
"Sudah" Hyera mengangkat sekotak telur.