prolog

14 2 0
                                    

Prang.. prang.. prang..

Seluruh barang dalam ruangan tersebut terjatuh dan pecah. Seorang wanita muda sedang murka atas apa yang telah terjadi.

Ia merasa Sedih, marah, kecewa, patah hati semua bercampur menjadi satu. Ia merasa dirinya bodoh!, Ia telah di khianati oleh orang-orang terdekatnya.

'Kenapa semua bisa seperti ini?'

'mengapa mereka melakukannya'

'apakah dirinya yang terlalu bodoh karena tidak menyadarinya'.

Ia berteriak dan menangis sejadi-jadinya. Kemudian ia pun berlari keluar rumah dengan keadaan hujan yang turun amat deras. Ia berlari tanpa menggunakan alas kaki dalam keadaan basah kunyup.

Ketika sedang menyeberang jalan raya, tanpa ia sadari sebuah truk besar sedang melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak menyadari ada seseorang sedang berlari di jalan tersebut.

Brukk..

Truk tersebut menabrak wanita itu, hingga wanita itu terlempar dan jatuh dengan keras di aspal. Samar-samar wanita itu masih mendengar suara
seseorang yang memanggil namanya. Tapi semua terlambat,penglihatannya mulai menggelap dan sedetik kemudian ia tak sadarkan diri.

Di lain sisi , seorang pria menatap seorang wanita yg sedang menangis di dalam ruangan itu. Dari tatapannya menandakan ia sangat merasa bersalah karena telah menyakitinya. Pria itu mengumamkan kata maaf terus menerus.

Ia melihat wanita itu berlari keluar rumah. Ia pun mengejar wanita tersebut sambil berteriak memanggil namanya. Saat mengejar, ia melihat wanita itu akan menyebrang jalan raya dan di lain sisi sebuah truk besar melaju dengan kencang.

Sepersekian detik kemudian, tubuhnya menegang, truk itu menghantam tubuh wanita itu. Lalu ia berlari secepat mungkin menghampiri wanita yang terbujur kaku di aspal basah. Darah mengalir dari belakang kepalanya dan wanita itu tak sadarkan diri.

-----------------------------
Tinggalkan jejak
Di butuhkan vommentnya:v

🍂🍂🍂🍂🍂
wajar..masih pemula

DIMOHON DENGAN SANGAT!😅
kritik dan sarannya:)

This Is Me! VictoriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang